SINOPSIS Drama China 2019: Nice To Meet You Episode 2 PART 2

Sinopsis Nice To Meet You Episode 2 PART 2


all images By : Hunan Tv
Gao Jie sudah kembali ke shanghai. dipagi hari dirumah nya Gao Jie menyiapkan sarapan. terlihat ada bibi nya juga yang sedang berkunjung kerumah nya, (bibi Mu Zhiyun). bibi melarang Gao JIe terlalu lelah karena baru saja balik beberapa hari. kemudian kakek, Ibu Gao Jie, dan bibi Gao Jie berkumpul dimeja makan untuk makan. terlihat Ibu Gao Jie serius menatap kertas kertas nya (mungkin kerjaan nya). Gao Jie meminta maaf pada semua nya karena sudah membuat khawatir.


Bibi Gao Jie menjawab kalau sebenarnya kerja itu ya kerja tak perlu setotal itu, yang penting bisa merawat diri sendiri lah. kata Bibi ini kelihatan nya menyindir ibu Gao Jie yang sedari tadi melihati kertas kertas nya. Gao Jie tersenyum. lalu kakek menanggapi ucapan Gao Jie kalau dia bersyukur Gao Jie bisa selamat, lagipula Gao Jie kenapa pergi ketempat sebahaya itu, kakek hanya tak mau Gao Jie mengalami banyak kesulitan seperti itu.

Gao Jie menjawab kalau dia sama sekali tak merasa sulit kan dia mendapat banyak kasih sayang dari kakek, ibu dan Bibi. Bibi dan kakek tersenyum. lalu Gao Jie meletakkan sayuran di piring ibunya. dia menyuruh ibu nya segera makan jangan melihat gambar terus. Ibu nya menyahut kalau gambar nya bagus bagus.


Mu Zhiyun penasaran langsung meminta satu gambar untuk dilihat. Mu Zhi Yun memuji gambarnya bagus apakah desain Gao Jie? Gao Jie menjawab iya dan merupakan tugas desain baru untuk musim panas, bagaimana menurut bibi?



Mu Zhiyun memberi pendapat kalau dilihat awalnya memang bagus namun merasa ada yang kurang saja. dia juga menanyakan pendapat kakek, dan kakek sependapat dengan Mu Zhiyun. Gao Jie merasa memang ada masalah sih, dan sebenarnya dia sudah melihat banyak desain,dia berfikir tarian kupu kupu dibuat oleh Wu Xiao Ci tahun ini di integrasikan berlian terbaik kedalam gaya cina. terlihat kakek dan Bibi saling melirik. sementara Ibu Gao Jie seperti memikirkan sesuatu.





Gao Jie mencari cari desain nya yang diceritakan tadi. perlahan ibu Gao Jie berubah aneh. kakek menyuruh iBu Gao Jie segera makan saja. Gao Jie yang sudah menemukan desain yang dimaksud langsung menunjukkan kekakek. tapi reaksi Ibu Gao Jie sangat aneh. dia lansgung merebut desain itu dan mengklaim itu miliknya, dia terus berteriak teriak histeris bahkan sampai membanting banting semua yang ada dimeja dengan mengatai semua orang jahat. Gao Jie kakek dan Bibi langsung menenangkan Ibu Gao Jie.



Yu Zhi juga sudah kembali ke shanghai. begitu masuk dia sudah disambut Yu Yi kakak nya. keduanya saling berpelukan saudara. Yu Yi memuji Yu Zhi masih tampan juga. Yu Zhi tersenyum lalu bertanya apa mau kakak sampai datang ketempatnya ini? YU Yi menjawab kalau Yu Zhi pasti tau yang dia mau. dengan tersenyum Yu Zhi menjawab tahu, lalu dia mengeluarkan barang dari tas nya.


ternyata isinya sebuah kontrak agen untuk tambang ruby merah astor diasia tenggara. Yu Yi sangat senang dan mulai sekarang Rui Hua memiliki pemasok berlian yang mantap. dan ini bisa menjadi langkah pertama untuk serangan balasan. lalu keduanya Toss tapi Yu Yi merasa masih ada yang kurang. Yu Zhi bingung apa lagi? Yu Yi mengkode untuk langkah kedua.

Yu Zhi yang baru faham langsung tersenyum dan mulai mengambil di tas nya, namun dia mencari cari tak ada. Yu Yi panik karena itu barang mahal bagaimana bisa hilang? dan itu satu satunya hal penting agar mereka bisa berkolaborasi dengan Wu Xiao Ci.



namun ternyata itu hanya untuk mengerjai YU yi, ternyata Yu Zhi menyembunyikan disaku celana nya. dan begitu dikeluarkan Yu Yi langsung mengatai Yu Zhi Bocah siluman. Yu Zhi hanya tersenyum lalu menceritakan kalau dia demi mencari barang itu sampai hampir mati ditempat. Yu Yi menepuk pundak Yu Zhi memuji kerja Yu Zhi bagus.

lalu Yu Yi menceritakan kalau ibu tiri Yu Zhi (Mu Zhiyun) sudah menguasai 80 persen dan nenek semakin menyayanginya. jadi kalau kita tak memiliki hasil yang luar biasa tentu Yu Zhi akan tahu hasilnya seperti apa. Yu Zhi mengerti makanya dia membantu Yu Yi untuk ini. dan Yu Zhi menggerutu kesal kalau bukan karena Mu Zhiyun maka ibunya tak akan pergi secepat itu, dan dia tak akan dituduh bersalah sampai harus belajar keluar negeri.


Yu Yi mengangguk untuk itu dia telah mengubah strategi, dan pertama dia akan melakukan serangan terhadap putri Mu Zhiyun, dia juga sudah menghubungi putri MuZhiyun untuk berdiskusi, jika saat nya tiba dia akan mengajak Yu Zhi bertemu dengan putri Mu Zhiyun. YU Zhi mengangguk. lalu Yu Yi berencana mengajak Yu Zhi untuk pergi dengan nya karena dia punya hadiah untuk Yu Zhi. Yu Zhi menolak lain kali saja. karena dia mau ke toko.


dirumah Gao Jie, ibu Gao Jie sudah tertidur. Gao Jie bertanya tanya ke Bibi kenapa ibunya menjadi seperti tadi, padahal sebelumnya dia tak pernah melihat temperamen nya memuncak seperti tadi. Mu Zhi Yun meminta Gao Jie lain kali untuk jangan menyebut Wu Xiao ci lagi didepan ibu Gao Jie. Gao Jie terkejut bertanya kenapa? apakah ada hubungan nya dengan keluarga ini? Mu Zhiyun hanya meminta Gao Jie mendengarkan saja perkataan nya ini. Gao Jie tetap memaksa. namun kakek tiba tiba datang, dia memberi kode ke Mu Zhiyun untuk tak memberitahu Gao Jie.


lalu Mu Zhiyun pamit mau pergi ke toko dulu karena sudah sore. seperginya Bibi, Gao Jie bertanya ke kakek apakah kakek menyembunyikan sesuatu hal darinya. kakek tak mengaku dan berkata sejak kapan dia menyembunyikan hal dari Gao Jie.


Di Toko perhiasan cabang Rui Hua, Yu Zhi melihati foto wanita yang mendapat penghargaan ditahun 1999 sebagai toko terbaik (mungkin wanita itu ibu Yu Zhi).


Yu Zhi menanyai karyawan yang kelihatan nya karyawan senior di toko itu. Yu Zhi memanggilnya kakak Lin. dia bertanya bagaimana bisnis toko akhirn akhir ini? kakak Lin menjawab kalau tokonya ya seperti ini ini saja, Yu Zhi tau sendiri sejak pagi hanya ada satu pelanggan. karena di toko lain sudah mengejar fashion fashion baru, sementara toko ini begitu ketinggalan, kakak Lin mengaku kalau Toko ini sangat berjalan ketika saat ibu Yu Zhi masih ada. karena itu Yu Zhi mengingat kenangan masa kecilnya dulu.

Flashback


Di Toko Rui Hua. Ibu Yu Zhi sedang berjaga di toko itu. Yu Zhi didepan etalase melihat lihat perhiasan. dengan bercanda Ibu Yu Zhu bertanya:"anak tampan..kau sedang mencari apa? biar kubantu"

"iya..bantu aku, aku sedang mencari hadiah untuk ibuku karena hari ini ulang tahun ibuku, dan dia berjanji akan mengajak ku ketaman hiburan dan naik kuda bersama"ucap Yu Zhi

mendengar itu Ibu Yu Zhi sedih meminta maaf ke Yu Zhi karena saking sibuknya dia lupa. Yu Zhi tak masalah lalu mengeluarkan semua uang sakunya yang ia kumpulkan selama ini. dia meminta ibu nya untuk memilih perhiasan yang disuka karena dia yang akan membayarnya. Ibu Yu Zhi tersenyum meminta Yu Zhi mengambil uang sakunya kembali, dan bagaimana kalau hadiahnya satu ciuman dari Yu Zhi karena itu lebih berharga untuk nya. Yu Zhi bersedia dan langsung mencium pipi ibunya.


Ibu tersenyum berterimakasih lalu mengeluarkan satu gelang rancangan nya yang berbentuk kuda, dia memberikan ke Yu Zhi sebagai ganti untuk menemani Yu Zhi jika kesepian tapi ibunya tak bisa menemani Yu Zhi. Yu Zhi sangat senang mendapat gelang itu.


sesaat kemudian Yu Zhi dan ibu Yu Zhi sama sama melihat ayah nya membawa seorang wanita Mu Zhiyun. terlihat ayah Yu Zhi menyuruh Mu Zhiyun untuk masuk ke mobil kembali ketika melihat anak dan istrinya melihatnya.


Flashback end


Yu Zhi begitu kesal bahkan sampai mengepalkan tangan nya mengingat itu. dan disaat itu juga Mu Zhiyun masuk. Mu Zhiyun terkejut lalu menyapa Yu Zhi dengan ramah. dia terkejut kapan Yu Zhi kembali? kenapa tak bilang? dengan pura pura tersenyum Yu Zhi menjawab apakah rumah nya masih disini? dia pikir itu rumah manager Umum Mu.


"bagaimana bisa kau bilang seperti itu, kau begitu sopan..rumahku rumahmu juga, jadi kau bisa pulang kapan saja, aku juga menyuruh seseorang untuk terus membersihkan kamarmu jadi kau bisa pulang kapan saja untuk menginap"kata Mu Zhiyun.

"terimakasih Manager Umum Mu,karena kau sudah merindukan ku"balas Yu Zhi

"jangan bilang seperti itu, bagaimanapun kau pergi dalam waktu yang lama, dan kau bahkan tak menelepon sama sekali,aku, ayahmu, nenekmu, semua khawatir tentangmu, sekarang setelah kau kembali jangan berkeliaran lagi, ayo ikut aku.."ajak Mu Zhiyun sembari menggandeng tangan Yu Zhi.



YU Zhi langsung menolak karena ini jam kerja, jadi dia tak mau mengganggu manager Umum Mu, yang terkenal gila kerja di Rui Hua. lagipula dia akan kembali untuk makan malam ketika pertengan musim gugur nanti. jadi Manager Umum Mu akan melihatnya nanti. Mu Zhiyun terlihat kecewa.


Yu Zhi menambahkan kalau hari itu mungkin dia akan tinggal dirumah dalam waktu yang lama, jadi mungkin manager Umum Mu akan merasa direpotkan. Mu Zhiyun tersenyum berkata kalau Yu Zhi berbicara seperti itu seperti menganggapnya orang luar, Yu Zhi adalah putra Guang Hua, jadi Yu Zhi putranya juga, dan walaupun dia ibu tiri Yu Zhi dia menganggap Yu Zhi putra kandungnya, jadi dia akan senang kalau Yu Zhi tinggal dirumah dalam waktu yang lama. Yu Zhi mengangguk biasa, lalu pamit pergi.


Sesaat setelah Yu Zhi pergi Mu Zhiyun langsung memarahi kakak Lin, dia memarahi karena bulan lalu kakak Lin tak mencapai target penjualan, dan jika terus berlangsung maka siap siap saja untuk berhenti.


Gao Jie bertemu dengan teman nya. gao Jie menceritakan soal james. teman Gao Jie menenangkan Gao Jie kalau dia akan membantu Gao Jie mencari jemes dengan menulis novel tentang pertemuan romantis James dan Jocelyn, dan siapa tahu James akan membacanya. Gao Jie tersenyum berkata kenapa teman nya itu tak mengambik jurusan sastra saja dan kenapa malah ambil jurusan desain. lalu teman Gao Jie bertanya apakah Gao Jie terbawa suasana romantis saat bersama James?

Gao Jie langsung protes karena baginya jatuh cinta akan berubah menjadi sesuatu yang menyusahkan pada akhirnya.


"Gao Jie..kau terlalu pesimis,apakah ini masih karena penyakit ibumu? kau jangan berhenti berharap untuk memiliki hubungan cinta hanya karena sesuatu yang terjadi pada keluargamu"kata teman Gao Jie

"pada awalnya cinta itu murni, tapi..jika cinta itu berkembang terus lebih dalam,maka aku masih harus menghadapi hal yang harus kuhadapi,jadi aku sudah memikirkan nya dua hari ini,mungkin Tuhan sudah mengatur hal yang terbaik untukku dan james, untuk mengakhiri semuanya pada waktu yang tepat"kata Gao Jie sambil menatap sketsa gambar james.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2019: Nice To Meet You Episode 2 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel