SINOPSIS Nice To Meet You Episode 2 PART 3

Sinopsis Nice To Meet You Episode 2 PART 3


all images By : Hunan Tv
Yu Zhi dan teman nya sedang berlatih panjat tebing. terlihat teman Yu Zhi tertinggal jauh dibawah Yu Zhi. usai latihan teman Yu Zhi mengambilkan minum untuk Yu Zhi, dia berkomentar kalau YU Zhi melakukan latihan khusus di asia tenggara mangkanya menjadi pemanjat yang lebih ganas sekarang. Yu Zhi menjawab kalau dia tak ganas tapi teman nya saja yang menjadi lamban. teman Yu Zhi berkomentar lagi kalau Yu Zhi terlihat sangat marah, karena dia tau betul jika Yu Zhi marah maka kekuatan nya akan bertambah besar.


Yu Zhi mengaku kalau dia bertemu dengan Mu Zhiyun (ibu tirinya). teman Yu Zhi seketika langsung mengerti dan dia sebenarnya merasa takut pada Mu ZhiYUn apalagi setelah kejadian yang terjadi pada Yu Zhi sepuluh tahun lalu. Mu Zhi Yun tega menjebak seorang anak karena kehilangan ruby merah yang dibeli keluarganya. bahkan Mu ZhiYUn tega membuat keluarga Yu Zhi menjual saham untuk membayar hutang, ini terlalu menakutkan.

"aku pasti akan memberitahukan semua ini pada publik"tegas Yu Zhi.

"apa kau yakin?"

Yu Zhi yakin dan dia tak akan pernah melupakan dengan apa yang telah Mu Zhiyun lakukan pada nya dan keluarganya.



malam hari Yu Zhi pulang ke apartemen nya. saat masuk dia langsung terkejut karena ada neneknya didalam. "nenek.."ucap Yu Zhi terkejut.

"apa kau masih benar benar ingat kalau aku ini nenekmu?"sahut nenek marah.

Yu Zhi tersenyum menjawab kalau nenek adalah nenek kandung nya jadi mana bisa tak ingat. nenek berkata kalau sudah 2 tahun Yu Zhi tak kembali tapi begitu kembali kenapa tak memberitahu keluarga, jadi apakah itu namanya ingat pada nenek? Yu Zhi tersenyum mencandai nenek agar tidak marah lagi. nenek mengerti lalu bertanya apa tujuan YU Zhi kembali datang kembali kali ini? dan kata Yu Yi, Yu Zhi membantunya berbisnis, bisnis apa itu?





dengan tersenyum Yu Zhi menjawab kalau ini belum sepenuhnya selesai, jadi nanti saja kalau sudah selesai dan sukses pasti kakak nya akan memberitahu nenek.

"baiklah..kalian berdua menyembunyikan rahasia dari nenek, dan kau sudah bertahun tahun berkeliaran diluaran sana, sekarang lakukan saja tugas yang ada, jangan panjat tebing lagi, karena masa depan apa yang diambil dari panjat tebing?"ucap nenek menasihati Yu Zhi

"nenek..itu kan hobiku, tapi kali ini aku tak akan pergi lagi"tegas Yu Zhi tersenyum.


nenek ikut tersenyum memuji Yu Zhi sudah dewasa. lalu nenek bertanya pekerjaan apa yang ingin Yu Zhi lakukan? karena dia bisa mengutus seseorang untuk membantu Yu Zhi diawal karir. Yu Zhi menjawab kalau dia ingin gabung di Rui HUa. nenek bertanya apa alasan Yu Zhi bergabung di Rui Hua.

"apalagi..kan aku juga anggota keluarga Yu, tentu saja aku harus melakukan hal yang terbaik juga"

"apakah sesederhana itu?"tanya nenek.

"aku benar benar tak bisa menyembunyikan sesuatu hal darimu, aku bergabung dengan Rui Hua karena alasan penting lain nya,yaitu karena Mu Zhiyun"tegas Yu Zhi

"apakah kau masih memikirkan hal ini, itu terjadi sudah sangat lama, apa kau menantikan hal ini?"

"jika bukan karena dia..ibuku pasti...(ucap Yu Zhi terhenti lalu melanjutkan) pokoknya apapun yang terjadi aku tak akan pernah melupakan masalah ini"jelas Yu Zhi

nenek memberi pengertian ke Yu Zhi kalau Rui Hua adalah merek dari hasil kerja keras banyak orang jadi nenek tak akan mengizinkan Yu Zhi bergabung kalau hanya untuk melampiaskan dendam pribadi Yu Zhi. Yu Zhi hanya diam.



nenek sebelum pergi memberi tahu Yu Zhi kalau jangan lupa untuk datang kerumah untuk makan di hari musim gugur pertengahan. dan setelah itu nenek pamit pergi, namun dia terhenti sejenak melihat foto masa kecil Yu Zhi bersama ibunya.


Fancy Jewelries pte ltd.
kantor pusat perhiasan, terlihat sedang ada rapat (ternyata bukan rapat melainkan pemilihan desainer kreatif tahunan). terlihat ada direktur Zhou, direktur Si Cheng, Gao Jie dan lain nya. pertama desainer bernama Wendy sedang mempresentasikan desain nya, yaitu perhiasan dengan berbentu rubah.



 Direktur Zhou terlihat sangat senang dan puas bahkan dia memuji desain Wendy sangatlah berkelas, lalu direktur Zhou memperlihatkan ke orang yang akan menilai desain perhiasan, dan keduanya terlihat puas.



lalu Direktur Si Cheng memerintah giliran Jocelyn untuk mempresentasikan desain nya. Jocelyn mulai mempresentasikan dan mengenalkan tema perhiasan nya adalah salju atau identik dengan tenang dan dingin.


itu langsung di protes keras oleh Direktur Zhou karena perusahaan ini perusahaan besar,yang mengutamakan untuk pasangan suami istri, jika desain nya bertema dingin seperti itu mana ada seorang pria yang akan membelikan perhiasan seperti itu untuk wanitanya.
JOcelyn mencoba menjelaskan lagi. tapi diprotes lagi oleh Direktur Zhou karena desain Jocelyn sama sekali tak memenuhi persyaratan perusahaan? Jocelyn bingung padahal dia sudah mendesain sesuai persyaratan perusahaan.

Direktur Si Cheng dengan pelan menjelaskan ke Jocelyn kalau perusahaan mensyaratkan desain kali ini bertema binatang. JOcelyn nampak bingung. Direktur Zhou menyuruh Jocelyn duduk saja kembali karena drektur Jocelyn alias direktur Sicheng juga sudah menjelaskan ke Jocelyn kalau tema nya adalah binatang. akhirnya Jocelyn dengan penuh kecewa duduk kembali.

lalu Direktur Zhou mempersilahkan para Tim untuk memilih desain mana yang tepat. terlihat Direktur Zhou tersenyum kode kodean dengan Wendy.



sesaat kemudian setelah penilaian selesai Direktur Zhou mengumumkan pemenang kompetisi desain kreatif tahunan kali ini adalah Wendy.


semua bertepuk tangan untuk WEndy. WEndy terlihat tersenyum sinis ke Jocelyn. JOcelyn hanya diam sementara Sicheng terlihat iba pada Jocelyn.



usai pengumuman kompetisi tadi Gao Jie berjalan seperti di lorong sepi. dan disitu tanpa sengaja dia mendengar obrolan Direktur Zhou dan Wendy yang sedang memojok.


Wendy berterimakasih pada Direktur Zhou karena saat pengumuman rapat sebelum nya sudah menyuruh Gao Jie keluar sebentar, jadi dengan begitu Gao Jie tak mendengar tema sebenarnya yang akan dipresentasikan. Direktur Zhou tersenyum lalu bertanya dengan apa Wendy akan berterimakasih? dengan tersenyum manja Wendy mengatakan akan membayar dengan apapun yang Direktur Zhou minta. Direktur Zhou langsung hendak menc*um Wendy.

Wendy menahan nya dulu dengan bertanya apakah menurut Direktur Zhou, Gao Jie akan melaporkan mereka berdua karena bagaimanapun Gao Jie akan sangat teliti dalam melakukan apapun. Direktur Zhou malah mengatai Gao Jie sangat naif apakah Wendy akan ikut ikutan naif juga? lagian melaporkan suatu hal harus ada bukti, dan terlebih lagi jabatan nya disini adalah sebagai direktur jadi desainer kecil seperti Gao Jie tak akan bisa melaporkan nya. Wendy tersenyum puas. lalu keduanya saling berc*uman.


Gao Jie sangat marah, dia tak tahan dengan kelakuan Direktur Zhou sampai seperti ini hanya karena dia menolak ajakan Direktur Zhou waktu itu. karena sudah tak tahan Gao Jie kekantor HR untuk melaporkan Direktur Zhou.


Yu Zhi nampak berada disebuat toko buku, entah kesepakatan apa, terlihat Yu Zhi berjabat tangan dengan seorang pria, pria itu sangat berterimakasih pada Yu Zhi karena dia sudah melihat poster YU Zhi begitu kreatif. kemudian Yu Zhi pamit undur diri.


sebelum keluar dia melihat plakat 'Toko Buku Haifeng'. Yu Zhi teringat akan JOcelyn yang ketika dihutan dia juga memiliki kartu anggota toko buku Haifeng. dan ternyata Jocelyn juga sedang di toko buku Haifeng, namun keduanya sama sama tak saling melihat.


ditoko buku Haifeng, Gao Jie melihat siaran TV yang menyiarkan desainer ternama Wu Xiao Ci dan Gao Hui (anak Wu Xiao Ci), Wu Xiao Ci mengatakan kalau sudah 20 tahun tinggal diluar negeri dan untuk mengikuti gaya desainer anak muda sekarang maka dia memutuskan bahwa rencana  pengembangan Cinian Tiongkok Raya akan di lakukan oleh putrinya Gao Hui. Gao Hui mengaku kalau di industri perhiasan di dalam negeri ini memang masih baru, dan penghargaan yang didapat nya dari negara luar juga nampaknya tidak cocok untuk pasaran di negara ini, jadi tahun ini dia memutuskan akan mengikuti kompetisi desain kreatif tahunan terlebih dahulu.


karena sudah mendapatkan bukunya Gao Jie kekasir untuk membayar. tak beselang lama setelah dia pergi, terlihat ada petugas sedang menyandarkan poster didekat kasir. tulisan nya 'Miss J tolong temukan aku, James.." (Ohh jadi ini poster dari Yu Zhi untuk mencari keberadaan Jocelyn).



Di kantor Direktur Zhou membawa Wu Xiao Ci berkeliling, semua karyawan mengangguk memberi salam hormat pada Wu Xiao Ci.


"halo semuanya..."sapa balik Wu Xiao Ci dengan ramah.


Bersambung Episode 3

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "SINOPSIS Nice To Meet You Episode 2 PART 3"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel