SINOPSIS Nice To Meet You Episode 3 PART 3

SINOPSIS Nice To Meet You Episode 3 PART 3


all images By: Hunan Tv
malam hari kakek Gao Jie sedang melihati pecahan pecahan keramik vas bunga dengan kaca pembesar. Gao Jie yang baru pulang langsung menghampiri sang kakek, Gao Jie melarang Kakek menyentuh pecahan keramik karena takut akan melukai tangan kakek. lalu Gao Jie bertanya dimana ibu nya? kakek menjawab ibu Gao Jie sudah tidur, tadi ibu Gao Jie tanpa sengaja memecahkan vas bunga sampai merasa bersalah, karena agar ibu Gao Jie mau tidur kakek membujuknya akan menjadikan pecahan vas bunga menjadi perhiasan, dan karena itu barulah ibu Gao Jie mau tidur, tapi kakek bingung karena besok pagi Ibu Gao Jie mau menagih perhiasan nya dari vas ini.


Gao Jie mengambil pecahan keramik, dia bingung memang nya pecahan keramik bisa digunakan perhiasan? kakek menjawab kalau permata, batu dan lain nya saja bisa kenapa keramik tak bisa? Gao Jie mengangguk menjawab kalau kakek nya benar materi apa saja asal itu indah pasti akan berharga. kakek mengangguk angguk betul. Gao Jie memuji kalau hari ini dia mendapat pelajaran lagi dari kakek. kakek bercanda agar Gao Jie membayar pelajaran nya kali ini. keduanya saling tersenyum.


karena bicara soal perhiasan Gao Jie penasaran bertanya apa yang sebenarnya hal terpenting dari perhiasan? Kakek balik bertanya kenapa Gao Jie tiba tiba menanyakan hal ini? Gao Jie menjawab kalau akhir akhir ini dia menemukan masalah dalam desain nya, dia merasa desain nya dingin tanpa emosi.



Kakek:"dari hasil pengetahuan mu dari buku, dan beberapa keterampilan dasar kamu hanya bisa disebut sebagai pengrajin,sebagai desainer sejati kau harus memiliki kecerdasan"

"tapi bagaimana desain menunjukkan kecerdasan?"tanya Gao Jie

"aku tak tahu aspek seperti apa seorang desainer, tapi dari sudut pandang kerajinan perhiasan, guruku pernah mengatakan padaku, apapun yang kamu buat, kau harus menggunakan emosimu, tak peduli bahan dan teknologi apa yang digunakan,menggunakan desain apapun ketika kau berhasil kau harus dengan sepenuh hati berinvestasi dalam emosimu, dan itu akan memiliki kecerdasan"jelas kakek membuat Gao Jie senyum mengangguk mengerti.


lalu kakek menambahkan kalau menyalin milik orang lain tak akan ada emosi,karena berbagai hal yang memiliki emosi juga tak akan bisa disalin. dan setiap perhiasan yang didesain itu memiliki kisah tersendiri. Gao Jie mengerti dan dia berterimakasih pada kakek. kemudian Gao Jie langsung masuk kamar melihati desain desain nya, dan sepertinya dia memiliki ide baru yang langsung dituangkan dalam desain nya.



Gao Hui menemui Yu Yi disebuah bar. tentu nya atas undangan Yu Yi. Gao Hui bertanya apa yang membuat Yu Yi mengajak nya bertemu? Yu Yi menjawab kalau dia tak pernah bicara soal pekerjaan setelah jam kerja. Gao Hui tersenyum balik bertanya memang nya sejak kapan Yu Yi mengajak nya bicara masalah pribadi?


akhirnya Yu Yi langsung ke intinya kalau nampaknya ibu Gao Hui kurang yakin dengan Rui Hua? Gao Hui menjawab kalau ibu nya selalu mencari stabilitas, pagi ini dia dan ibu nya berkunjung ke Jin Fu Rong dan beberapa hari lalu ke Fan Si (perusahaan tempat Gao Jie bekerja). dan masih ada sekitar 7 perusahaan lagi yang menunggu ibu nya untuk diperiksa, jadi mari tunggu saja sampai ibu nya selesai inpeksi.

Yu Yi meyakinkan Gao Hui walaupun Mu Ziyun memiliki kedudukan tinggi di Rui Hua tapi dia bisa memastikan pemilik Rui hUa selanjutnya adalah dia (Yu Yi). dan Yu Zhi akan membantunya karena Yu Zhi memiliki konflik dengan Mu Zhiyun, Yu Zhi ingin menjatuhkan Mu Zhiyun. Yu Yi berharap Gao Hui mengerti ketulusan nya ini dalam menggarap Rui Hua yang ingin menembus industri perhiasan. dan Gao Hui pasti sudah melihat proposal dari Rui Hua, pasti tak ada dari perusahaan lain yang bisa menawarkan lebih baik dari Rui Hua.

"jangan khawatir, aku pasti akan memberikan jawaban yang memuaskan"jawab Gao Hui.


Yu Yi mengerti dan akan mengingat kata kata Gao Hui ini. keduanya lanjut minum. lalu Gao Hui bertanya apakah posisi Yu Zhi di Rui Hua? Yu Yi menjawab kalau Yu Zhi belum resmi masuk ke Rui Hua, tapi Yu Zhi menegoisasikan kontrak dengan astor. Yu Zhi lebih muda 2 tahun darinya.dan Yu Zhi sudah belajar diluar negeri sejak usia 10 tahun, Yu Zhi suka kegiatan diluar ruangan bahkan Yu Zhi berinvestasi di fasilitas panjat tebing di China. dan yang paling penting Yu Zhi masih lajang.

YU Yi menggoda apakah masih kurang informasinya sedetail itu? Gao Hui tersenyum karena alamat panjat tebing nya belum kesebut. Yu Yi mengangguk angguk akan mengirim alamatnya lewat Wechat.


Gao Hui pulang sudah disambut ibu nya dirumah. Wu Xiao Ci bertanya kenapa Gao Hui pulang larut? Gao HUi menjawab barusan minum kopi dengan Yu Yi. Wu Xiao Ci tersenyum menggoda Gao Hui yang nampaknya sudah menetapkan Rui HUa? Gao Hui menjelaskan ke ibu nya kalau sepertinya yang dikatakan Yu Yi dan Yu Zhi masuk akal juga, contoh nya hari ini ke perusahaan Jin Fu Rong yang memiliki 8 merek perhiasan, dan beberapa hari yang lalu ke  Fan Si memiliki seseorang yang lulus dari saint martin di london yang juga mendapat penghargaan hadiah utama desainer kreatig tahun lalu nama nya Si Cheng. dan dia merasa kalau berkolaborasi dengan mereka maka akan tak ada ruang untuk nya berkontribusi.


Wu Xiao Ci mengangguk memang yang dikatakan Gao Hui masuk akal tapi Gao Hui harus mempertimbangkan Jin Fu Rong dan Fan Si membuat perhiasan dari berlian. Gao Hui meyakinkan kalau di Rui HUa merupakan tantangan baginya dan Gao Hui meminta ibunya untuk mempertimbangkan Rui Hua.

"ok baiklah aku akan mempertimbangkan nya"jawab Wu Xiao Ci tersenyum.

sesaat kemudian seseorang datang, yaitu Gao Hai. Gao Hai datang dengan wajah lesu penuh pikiran.
"ayah..kenapa kau begitu datang terlambat hari ini?"tanya Gao Hui pada Gao Hai.



Gao Hai mengaku kalau makan malam bersama ketua asosiasi dan terjadi perdebatan panas makanya pulang terlambat. Gao Hui bertanya bukankah tadi ayah mau bertemu dengan dir Wang? Gaoo Hai beralasan kalau Tuan Wang sedang sibuk jadi membatalkan nya.


melihat Gao Hai sedikit murung Wu Xiao Ci menyinggung soal wajah suaminya yang terlihat kusam akhir akhir ini apakah karena tak terbiasa dengan suhu disini? Gao Hai bingung akhirnya mengiyakan saja. lalu Gao Hai izin mau ke studio lukis nya dulu. Gao HUi meminta ayah nya agar ngobrol sebentar kan tak mudah untuk bisa bersama sama nganggur seperti ini. Gao Hai mengaku kalau ada lukisan penting yang harus dia selesaikan dan nanti setelah selesai pasti akan punya waktu untuk Gao Hui dan Wu Xiao Ci.


Gao Hui mengerti lalu mempersilahkan ayah nya untuk segera menyelesaikan lukisan nya.

seperginya Gao Hai. Gao HUi memberitahu ibunya kalau ayah nya pasti akan melukis potret keluarganya ini seperti tahun tahun sebelum nya karena 2 hari lagi ulang tahun pernikahan ibu dan ayah nya.


Gao Hai masuk keruang studio lukisnya. terlihat banyak berjejer piagam penghargaan dari luar negeri. Gao Hai duduk didepan lukisan yang memang belum ia selesaikan yaitu lukisan keluarganya sama persis seperti yang dikatakan Gao Hui.



namun Gao Hai ternyata belum ingin menyelesaikan nya, dia malah mengambil lukisan nya yang lain yang juga belum diselesaikan yaitu lukisan kupu kupu. Gao Hai menatap nya. Gao Hai teringat akan masa lalu.


Flashback
Gao Hai meninggalkan Pan Yue dengan sudah menenteng koper. Pan Yue meminta Gao Hai untuk jangan meninggalkan nya, karena putrinya masih usia 2 tahun tak mungkin putrinya akan tumbuh tanpa ayah.


Gao Hai menegaskan kalau sudah meninggalkan sejumlah uang dan setiap tahun dia akan mengirimi Pan Yue uang, hidup Pan Yue akan terjamin jadi jangan khawatir. Pan Yue menangis berkata kalau dia tak butuh uang dia dan putrinya hanya butuh Gao Hai.


Gao Hai menegaskan kalau ini kesempatan nya jadi jangan halangi dia. Pan Yue bertanya apakah karena kesempatan ini makanya Gao Hai menceraikan nya dan meninggalkan nya? Gao Hai menegaskan kalau Pan Yue juga seorang desainer pasti Pan Yue tahu perasaan nya ini seperti apa.
ini kesempatan nya untuk mengembangkan bakatnya melukis di amerika. Pan Yue mengatai Gao Hai tak bertanggung jawab, apakah Gao Hai lupa apa yang Gao Hai katakan saat menikah, kalau Gao Hai tak akan meninggalkan nya, apalagi putrinya sekarang sudah berusia 2 tahun.


terlihat Wu Xiao Ci dari kejauhan sudah datang memanggil Gao Hai. Gao hai akhirnya dengan mantap meninggalkan Pan Yue dan jalan bersama Wu Xiao Ci. Pan Yue sangat terpukul sampai lemas tak percaya akan apa yang dilihatnya.



Flashback end

Wu Xiao Ci melihat Gao Hai sedang sedih didepan lukisan kupu kupu. Wu Xiao Ci membatin sedih:"dia melukis kupu kupu itu..sudah bertahun tahun mungkinkah dia belum melupakan nya?"


Bersambung Episode 4

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "SINOPSIS Nice To Meet You Episode 3 PART 3"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel