SINOPSIS Nice To Meet You Episode 3 PART 1

SINOPSIS Nice To Meet You Episode 3 PART 1


all images By: Hunan Tv
Direktur Zhou menemani Wu Xiao Ci berkeliling perusahaan. Wu Xiao Ci tertarik dengan ruangan disebelah. dia bertanya ke Direktur Zhou:"dikantormu ada juga ruang operasi? biasanya suatu perusahaan ruang operasi di pabrik, ini sangat menarik sekali"

"tentu saja.."balas Direktur Zhou tersenyum.

lalu Gao Hui (putri Wu Xiao Ci) bertanya bolehkah dia melihat lihat ruangan itu? Direktur Zhou menjawab tentu saja boleh, lalu mengantar Wu Xiao Ci dan putrinya untuk melihat lihat lagi.

Wu Xiao Ci dan para asisten nya masuk keruangan operasi (desain). diruang itulah ruang kerja para desainer termasuk Gao Jie (Jocelyn). Direktur Zhou memperkenalkan kesemua nya kalau orang yang disamping nya adalah Wu Xiao Ci dan disebelahnya adalah putrinya Gao Hui, tentunya kehormatan bagi perusahaan nya dapat dikunjungi oleh Wu Xiao Ci.


Wu Xiao Ci dan Gao Hui mulai melihat lihat hasil desain nya. pertama Desainer Jiang Xiao Shi, Wu Xiao Chi memuji cukup bagus desain nya. lalu Direktur Zhou hendak memperkenalkan Wendy namun Wu Xioa Ci malah berlalu membuat Wendy kecewa.


 kemudian Wu Xiao Ci ke arah Gao Jie, begitu melihat desain milik gao Jie, Wu Xiao Ci membatin kalau sangat jarang ada desainer seperti ini, sungguh beruntung sekali perusahaan ini memliki desainer seperti Gao Jie.


begitupun dengan Gao Hui, Gao HUi merasa familier melihat desain Gao Jie, dia berkomentar kalau Gao Jie pasti penggemar ibunya (Wu Xiao Ci). bahkan Gao Hui menyindir desain Gao Jie sedikit meniru gaya desain ibu nya. Gao Jie hanya diam. Wu Xiao Ci meminta Gao Hui untuk sedikit berhati hati menggunakan kata kata. karena itu Direktur Zhou menegur Gao Jie sebenar nya ada apa dengan desain Gao Jie?




"nona Gao..aku rasa anda salah faham..memang benar aku sangat menyukai seri kupu kupu dari Guru Wu, tapi aku tidak pernah meminjam ataupun menyalin milikmu, mungkin maksudmu aku sama sama menggunakan kupu kupu, tapi aku menggunakan struktur yang bertahtakan berlian longgar,untuk mengekpresikan dinamikanya saat ketika sayap dibuka,dalam hal radian sudut dan ekspresi itu sama sekali berbeda dari tarian kupu kupu"jelas Gao Jie.

Gao Hui tak peduli dengan penjelasan Gao Jie, karena setiap orang yang melihat desain ini pasti akan mengatakan kalau Gao Jie menjiplak milik Wu Xiao Ci, dan Gao Hui juga berkomentar kalau desain Gao Jie sama sekali tak rapi dan berantakan, pemula saja tak akan menggunakan tehnik seperti desain Gao Jie ini. Gao Jie terus menyanggah perkataan Gao Hui dengan sopan dan ramah. tapi Direktur Zhou malah meminta Gao Jie berhenti berdebat dan mengiyakan saja saran dari Nona Gao Hui.


Gao Jie hanya bisa diam. Wu Xiao Ci tanpa sengaja melihat ID Card Gao Jie, dia membatin kalau nama Gao Jie seperti nama putri Pan Yue, apakah ini benar Gao Jie putri Pan Yue atau kebetulan saja sama nama nya.


entah apa yang dipikirkan Gao Hui, yang jelas dia menatap Gao Jie dengan tatapan tak suka.


Direktur Zhou mengantar Wu Xiao Ci dan Gao Huii keluar, sebelum pulang Wu Xiao Ci mengatakan penasaran dengan desainer Gao Jie, bolehkah dia meminta informasi pribadi Gao Jie? Direktur Zhou menjawab tentu saja boleh dan nanti dia akan mengirimkan ke Guru Wu setelah mendapatkan nya. Wu Xiao Ci berterimakasih lalu pamit pergi.


saat hanya berdua saja dengan ibu nya, Gao Hui mengutarakan kalau desain Gao jie tadi sebenarnya bagus tapi tak tepat saja penempatan nya. Wu Xiao Ci tersenyum menjawab kalau tujuan nya mengajak Gao hui berkeliling agar Gao Hui melihat lihat desain desain disini itu seperti apa, dan WuXiao Ci memuji desainer Jocelyn tadi cukup menarik, jadi tak peduli dengan perusahaan apa nanti berkolaborasi dia berharap Gao Hui bisa memenangkan desainer kreatif tahunan. karena ini akan menjadi dasar untuk Gao Hui untuk memantapkan diri dalam perdagangan bisnis Gao Hui.



diapartemen nya Yu Zhi sedang bertelepon dengan Yu Yi. Yu Yi mengatakan kalau dia hari ini tak bisa ikut ke pertemuan karena nenek meminta nya lembur, sementara dia tak bisa menolak karena kalau menolak pasti Mu Zhi YUn akan menertawainya dan menganggapnya remeh.

"jadi maksudmu aku harus pergi sendiri?"protes Yu Zhi.

Yu Yi membenarkan tapi sebelum Yu Zhi pergi dia mengingatkan Yu Zhi agar berhati hati bicara dengan Gao Hui karena Gao HUi ini cukup sulit, dan Yu Zhi harus bisa meyakinkan Gao Hui untuk membuat koneksi dengan Wu Xiao Ci. Yu Zhi mengerti lalu mematikan panggilan nya.\


ditempat biliyard Gao Hui nampak sedang bermain biliard dengan sangat mahir. bahkan para pria lawan nya terlihat terpukau. usai permainan Gao Hui dengan percaya diri memberi waktu 10 menit ke lawan nya agar lawan nya itu mencari seseorang yang lebih andal untuk mengalahkan nya. kalau tidak maka lawan nya itu harus membayar minum untuk semua orang di bar itu. dan sontak seisi bar langsung berteriak setuju.



ternyata pria lawan nya itu sudah saling mengenal dengan Gao Hui. perlahan dia mendekat ke Gao Hui. dia berkata kalau sudah mengejar Gao Hui nahkan dari Shanghai sampai ke amerika seperti inikah perlakuan Gao Hui padanya.

"siapa yang mengizinkanmu memanggilku seperti itu, aku sudah bilang kalau kau kalah jangan mendekatiku lagi, kalian para laki laki sangat menyedihkan sekali"ejek Gao Hui.


tiba tiba terdengar seseorang berkata:"aku sungguh sedih mendengar itu, dan kedatanganku ingin bermain satu ronde untuk menebus suara pria"ucap Yu Zhi yang tiba tiba datang.

"siapa kau?"tanya Gao Hui.

"seseorang yang akan mengalahkan mu"jawab Yuzhi



tak mau berlama lama Gao Hui langsung menantang Yuzhi untuk siapa yang main duluan? karena Gao Hui wanita dia meminta Gao Hui duluan. Gao Hui tersenyum berkata jangan menyesal karena dia bisa dengan cepat menang nya kalau mulai duluan. Yu Zhi tak masalah karena dia sebenernya juga tak ingin menang terlalu cepat.


saat mulai bermain bola Gao Hui terus masuk. sambil menyodok bola dia yakin pasti menang jadi siap siap saja Yu Zhi mentraktir bir semua orang disini.

"jika kau setuju untuk bertaruh..kau harus bersedia menerima kekalahan,tapi gadis secantik dirimu membelikanku minuman itu tak adil..jika aku menang biarkan aku mentraktirmu makan malam?"ucap Yu Zhi menatap Gao Hui.


Gao Hui terlihat gugup hingga bola yang disodok nya tak pas ke lubang. Gao Hui mempersilahkan Yu Zhi karena giliran Yu Zhi. dengan santai Yu Zhi mulai main dan bola YU Zhi terus masuk, hingga bola kurang satu. sebelum menyodok bola terakhirnya Yu Zhi mengatakan kalau menyuruh wanita membayar minuman itu bukan kerjaan pria terhormat. lalu Yu Zhi menyodok bola terakhirnya hingga akhirnya masuk dan menang.



semua orang langsung bertepuk tangan untuk Yu Zhi. Yu Zhi berkata akan membayar minuman untuk semua nya sebagai ganti suara dukungan untuk nya.



Gao Hui hanya bisa diam. lalu perlahan Yu Zhi mendekat bertanya bisakah dia mentraktir makan malam? Gao Hui tak menjawab lalu berjalan pergi dengan pelan. Yu Zhi mengikutinya. Gao Hui berkata:"kau sudah mentraktir alkohol untuk semua orang memang nya uang mu cukup untuk mentraktirku makan malam juga?"

"tenang saja..kalau punya ku tak cukup masih ada Yu Yi"jawab Yu Zhi.


Gao Hui bingung siapa Yu Zhi sebenarnya? kenapa kenal Yu Yi? Yu Zhi menjawab kalau dia dan Yu Yi sudah memesan restoran untuk pertemuan minggu depan jadi dia dan Yu Yi berharap Gao Hui datang bersama Nyonya Wu Xiao Ci. lalu Yu zhi mengulurkan tangan nya memperkenalkan diri namanya Yu Zhi adik sepupu Yu Yi, senang bertemu dengan Gao Hui. karena masih terbelalak kaget Gao Hui tak menyambut uluran tangan Yu Zhi. perlahan Yu Zhi menarik tangan nya sendiri dengan tersenyum.



Keesokan nya Yu Zhi dan Yu Yi sudah memesan restoran tertutup. karena sudah satu jam belum datang, pelayan bertanya apakah masakan nya bisa dimasak sekarang? Yu Zhi berkata kalau menunggu sebentar lagi. pelayan mengerti dan meminta maaf atas pertanyaan nya ini. Yu Zhi tak masalah.


Yu Yi mengeluarkan ponsel nya hendak menelepon pihak Wu Xiao Ci. Yu Zhi langsung melarang karena mereka janjian pada jam 11 dan sekarang belum datang itu artinya Wu Xiao Ci ada dipihak nya, jadi bersabar saja. Yu Yi benar benar tak mengerti, karena baginya membuang buang waktu sama hal nya membuang buang uang. Yu Zhi menenangkan kakak nya itu agar bersabar dan dia berkata sangat menyukai permainan ini.


Yu Yi memuji sikap Yu Zhi sungguh baik dan sabar tapi Yu Zhi tak tahu sikap Gao Hui ini orang yang tak pernah mau mengaku kekalahan, bukankah Yu Zhi sudah melihatnya sendiri di hari kemarin saat biliard. Yu Zhi tetap tersenyum yakin Gao Hui pasti datang. Yu Yi mengangguk mengajak Yu Zhi bertaruh, Gao Hui akan datang atau tidak. jika sampai jam 1 Gao Hui tak datang maka makanan ini semua yang bayar Yu Zhi. Yu Zhi tersenyum mengangguk menerima taruhan dari kakak nya.


sesaat kemudian pelayan membukakan pintu karena Gao Hui dan Wu Xiao Ci datang. Yu Zhi dan Yu Yi menyambut kedatangan mereka. Yu Yi memuji tak lama bertemu dengan Gao Hui nampaknya bertambah cantik. Gao Hui tersenyum menyapa Yu Yi:"lama tak bertemu dengan senior, nampaknya senior lebih pandai memuji orang".


Yu Yi tersenyum. Wu Xiao Ci meminta maaf karena datang terlambat, Yu Zhi dengan ramah menjawab tak masalah lalu mempersilahkan Wu Xiao Ci dan Gao Hui duduk.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "SINOPSIS Nice To Meet You Episode 3 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel