SINOPSIS Nice To Meet You Episode 3 PART 2

SINOPSIS Nice To Meet You Episode 3 PART 2


all images By: Hunan Tv
Di Fan Si, Saat jam istirahat kantor. Wendy berkata akan mentraktir semua makan siang. semua nya langsung senang dan berhambur keluar. hanya Gao Jie yang tak beranjak dari duduk nya. Wendy mengajak Gao Jie untuk gabung. Gao Jie menjawab tidak jadi Wendy dan yang lain nya saja yang pergi. Wendy tersenyum karena dia tau Gao Jie akan berkata seperti itu, ternyata mentraktir Gao Jie lebih sulit dibanding mengobati jenderal.


sesaat Direktur Zhou datang meminta Wendy menyelesaikan desain yang dibawanya. Wendy mengerti lalu mengajak Direktur Zhou gabung makan siang karena dia sedang mentraktir makan siang. Direktur Zhou setuju dan meminta Wendy duluan.



seperginya Wendy. Direktur Zhou menghampiri Gao Jie yang masih duduk dikursi kerja nya. Direktur Zhou menyinggung soal Gao Jie yang mengadu ke kantor SDM, apakah Gao Jie tahu manager SDM adalah teman nya, jadi seberapa kuat Gao Jie mengadu tak akan ada hasilnya, dan sebaiknya Gao Jie tahu kalau ini melanggar aturan kerja.

Gao Jie tak gentar, dia membalas kalau direktur Zhou lah yang menyalahi aturan kerja karena di asia tenggara Direktur Zhou dengan sengaja mengirim nya ke tambang yang berbahaya. dia diam karena bertahan agar bisa dengan adil dipilih sebagai desainer kreatif tahunan tapi Direktur Zhou masih mencurangi nya.




Direktur Zhou menertawai Gao Jie, kalau Gao Jie ingin melaporkan ya silahkan karena mau melapor sampai atas pun tak akan ada gunanya. lagipula desain Gao Jie biasa biasa saja, terbukti Direktur Gao Jie sendiri (Si Cheng) tak bisa berbuat apa apa, jadi tak akan ada gunanya, dan lagi kalaupun Gao Jie ikut kompetisi belum tentu Gao Jie menang, karena putri Wu Xiao Ci juga ikut kompetisi yang notabene mendapat penghargaan luar negeri, sementara Gao Jie apa? ejek direktur Zhou. Direktur Zhou masih menambahkan kalau Gao Jie mau melakukan sesuatu sebaiknya dipikir dulu pakai otak. Gao Jie hanya diam. lalu perlahan Direktur Zhou melangkah pergi.


Wu Xiao Chi meminta maaf pada Yu Yi dan Yu Zhi karena jujur dia sudah mengamati Rui Hua beberapa tahun terakhir ini berpusat pada emas, memang dibidang itu Rui Hua menempati posisi teratas di negeri ini, tapi dibidang perhiasan desain tertanam Rui Hua sangat tidak memuaskan, dan dibandingkan dengan perusahaan lain perbedaan nya sangatlah besar.

Yu Yi menjawab memang benar dimasa lalu Rui Hua seperti itu, tapi mereka kini memutuskan ingin mengikuti tren saat ini juga, maka dari itu mereka dengan tulus ingin menunjukkan niatan nya berkolaborasi dengan Nyonya Wu Xiao Ci sehingga ruang lingkup kolaborasi lebih besar.

Yu Zhi menambahkan kalau Nyonya Wu Xiao Ci selama 5 tahun terakhir semua karya Nyonya Wu Xiao Ci menggunakan ruby merah terbaik dari asia tenggara. dan untuk mengekpresikan ketulusan nya ini mereka sudah membuat perjanjian dengan astor pertambangan asia tenggara. lalu Yu Zhi memperlihatkan kontrak perjanjian pada Wu Xiao Ci.


setelah melihatnya Wu Xiao Ci sedikit membanting kontrak nya ke meja. dia berkata kalau memang Yu Zhi dan Yu Yi sudah berhasil mendapatkan tanda tangan perjanjian, tapi dia mendengar di Rui Hua ada seseorang yang bernama Mu Zhi Yun yang berkedudukan tinggi. kabarnya Mu Zhi Yun tak menyukai desain tertanam, jadi apa jaminan nya kalau sudah berkolaborasi tapi Rui Hua tak mau melakukan upaya habis habisan untuk mendukung cinian (mungkin nama perusahaan Wu Xiao Ci)?

Yu Yi memberikan proposal nya, disitu dia sudah menulis akan mengupayakan apapun kebutuhan Cinian. lalu Yu Yi berkata kalau ini bisa dibicarakan nanti dan lakukan perlahan, karena ada masalah yang lebih penting kabarnya Gao Hui ingin mengikuti desainer kreatif tahunan? Gao Hui tersenyum berkata kalau kata kata senior Yu Yi seperti memberinya semangat akan ujian nasional saja.


Yu Zhi tersenyum menambahkan kalau dia pernah mendengar dari kakak nya kalau Gao Hui pernah memenangkan hadiah untuk angkatan baru seluruh amerika. dan kompetisi ini kompetisi pertama Gao Hui setelah kembali kan jadi mereka sudah menyusun rencana, dan mereka berharap bisa membantu Gao Hui menjadi juara.

Gao Hui menjawab memang nya dengan kemampuan nya dia tak bisa jadi juara? Yu Zhi menjawab kalau bukan seperti itu meksudnya tapi kan Wu Xiao Ci dan Gao Hui baru pulang dari luar negeri begitu lama, jadi mereka hanya memberitahu tren dinegara ini, dan itu hanya kekuatan kecil dari nya. mendengar itu Gao Hui sedikit tersenyum. lalu Yu Yi mengajak semua nya untuk saling bersulang.



Si Cheng dan Gao Jie jalan bareng dengan Gao Jie membawa sepotong roti ditangan nya. Gao Jie bertanya menurut Sicheng apakah desain nya tak bagus? Si Cheng memprotes Gao Jie yang sebaiknya kalau sedang makan ya fokus makan, pekerjaan ya pekerjaan, jangan menggabungkan keduanya. Gao Jie tersenyum mengatakan kalau nada bicara Sicheng seperti kakeknya. Sicheng bertanya apakah itu artinya dia sangat kuno? Gao Jie menjawab bukan kuno tapi kedewasaan dan kehangatan. Si Cheng tersenyum.

lalu Si Cheng bertanya apakah saat diasia tenggara Gao Jie mendapat masalah? Gao Jie membenarkan yaitu Direktur Zhou ingin dia menemaninya tapi dia menolak untung ada seseorang yang menolong nya, sekarang dia melaporkan itu ke kantor SDM tanpa memberitahu Si Cheng dulu,karena dia berfikir itu lebih baik,sekarang apakah Si Cheng menyalahkan nya?


Si Cheng memuji Gao Jie sangat berani dan dia tahu Gao Jie tak memberitahu nya karena ingin melindungi nya, tapi lain kali jika Direktur Zhou menekan Gao Jie lagi, dia berharap Gao Jie akan memberitahunya. Gao Jie mengangguk. lalu Si Cheng memberitahu didepan ada toko buku Haifeng yang katanya ada pembicara yang diundang cukup terkenal, jika Gao Jie tertarik bisa datang kesana. Gao JIe mengiyakan dan keduanya lanjut jalan.


Yu Yi dan Yu Zhi sudah selesai makan bersama Wu Xiao Ci dan Gao Hui. saat Wu Xiao Ci sedang mengobrol dengan Yu Yi. Yu Zhi dan Gao Jie mengobrol bersama. Gao Hui menyinggung yang terakhir kali waktu itu hanya janji makan malam bersama bukan bersama ibunya jadi Yu Zhi masih ada hutang makan malam bersama nya. Yu Zhi bercanda bukan kah Gao Hui yang membawa ibunya sendiri. Gao Hui tersenyum. keduanya saling mengobrol hingga membuat Gao Hui sangat senang, sesaat ponsel Yu Zhi berdering. Yu Zhi mengangkatnya. ternyata dari pihak toko buku Haifeng yang mengatakan kalau Nona J yang dicari Yu Zhi ada ditoko. Yu Zhi berterimakasih akan segera kesana, lalu menutup telepon nya.


Gao Hui bingung bertanya apakah Yu Zhi punya rencana? Yu Zhi tersenyum sambil berlalu pergi berkata:"pikirkan baik baik tentang apa yang ingin kau menangkan dariku?". Gao Hui hendak bertanya lagi tapi Yu Zhi sudah berlalu pergi. sebelum pergi Yu Zhi berpamitan pada Guru Wu kalau dia ada urusan yang harus diurus. Gao Hui nampak tersenyum melihat kepergian Yu Zhi, sepertinya dia jatuh cinta pada Yu Zhi.


Seorang pria sedang berdiri didepan bangunan rumah Gao Jie, nampaknya pria itu sudah lama sekali tak kerumah itu. dan entah dari mana dia baru kali ini mengunjungi rumah itu lagi. pria itu membatin kalau tempat ini sudah banyak berubah. pria itu mengingat masa lalu nya.


Flashback

Pria itu menenteng koper bertengkar dengan ibu Gao Jie. Ibu Gao Jie mengatai pria itu Baj*ngan yang tak tau diri. pria itu membenarkan kalau dia Baj*ngan tapi ini kesempatan untuknya kalau dia sampai kehilangan kesempatan ini maka dia akan kehingan kesempatan untuk menjadi besar.


dia harus membuktikan nya dan tak ingin bakatnya terpendam selamanya. Pria itu langsung meninggalkan ibu Gao Jie yang menangis.

Flashback end


lalu pria itu memantapkan diri untuk masuk kelingkungan rumah itu. begitu melihat sana sini dia melihat seorang wanita yang diejek anak kecil. anak kecil itu mengerjai wanita setengah baya itu dengan membuang semua catatan nya. wanita itu sedih langsung memunguti catatan catatan yang berserakan, tapi anak kecil itu justru menendang nendang catatan nya. pria yang yang melihatnya dari kejauhan berkata lirih:"bukankah itu Pan Yue (ibu Gao Jie)".



ternyata benar, pria itu langsung menghampiri dan menegur anak itu agar tak berbuat seperti itu pada orang dewasa. sementraa itu Pan Yue masih sibuk memunguti kertas catatan nya seolah tak peduli dengan keadaan disekitarnya. seperginya anak kecil pria itu menghampiri Pan Yue, dia memanggil 'Pan Yue..'.


Pan Yue hanya diam. lalu pria itu bertanya apakah Pan Yue tak mengingatnya? dia Gao Hai. Pan Yue malah menyodorkan kertasnya seperti anak kecil. dia mengatakan kalau anak tadi mengotori kupu kupunya. begitu Gao Hai melihatnya sangat terkejut, karena gambarnya kupu kupu sangat jelek bahkan seperti gambaran anak TK.


Gao Hai bertanya apakah ini yang menggambar Pan Yue? Pan Yue mengangguk berkata kupu kupunya kotor. Gao Hai heran kenapa Pan Yue jadi seperti ini? apa yang terjadi? Pan Yue ngambek langsung mengambil catatan nya lalu kembali ke meja untuk menggambar lagi dengan alat gambar nya. Gao Hai membatin:"Pan Yue..apa yang membuatmu jadi seperti ini?"



Yu Zhi begitu semangat datang ke toko Hai Feng. terlihat Gao Jie juga ada ditoko itu tapi Gao Jie sedang sibuk mendengarkan pembicara di sudut ruang itu. Yu Zhi langsung menanyakan ke kasir dimana Miss J?


kasir itu menjawab disana dengan menunjuk kesebuah meja yang dihuni dua perempuan. 2 perempuan itu langsung memfoto Yu Zhi dengan ponsel mereka. Yu Zhi yang melihatnya langsung malas menghela nafas karena bukan Miss J yang dia cari.



Yu Zhi langsung mendekat dan merebut ponsel perempuan itu, dia mengatai apakah menyenangkan sekali membuat lelucon seperti ini pada orang lain? perempuan itu berkilah dengan bertanya apa memang nya yang sedang ia lakukan?


Yu Zhi menunjukkan foto nya yang ada di hape perempuan itu, karena mengambil foto tanpa izin itu kriminal. perempuan itu membela diri kalau dia hanya berfikir Yu Zhi tampan jadi ingin mengambil beberapa foto.

"lalu kalian akan memposting di akun medsos kalian?"tuduh Yu Zhi.


kedua perempuan itu cengengesan akhirnya mengaku kalau sebenarnya dia taruhan apakah benar ada seseorang yang menggunakan cara kuno untuk mencari orang hilang atau sebenarnya ini hanya trik pemilik toko buku, tapi karena ternyata poster itu benar perempuan itu sedikit mengejek apakah Yu Zhi sedang bermain film?

"jadi siapa yang menang?"tanya Yu Zhi

wanita berbaju kuning menjawab kalau dialah yang menang taruhan. Yu Zhi berterimakasih karena sudah mempercayai kalau dia benar mencari seseorang tapi dia tak bisa mentolelir perbuatan kedua perempuan itu maka dia akan melaporkan kedua perempuan itu. perempuan itu langsung protes apakah benar akan dilaporkan? kan mereka hanya bercanda.


"apakah ini sangat lucu?"bentak Yu Zhi membuat kedua perempuan itu terdiam takut. "aku benar benar mencari seseorang yang sangat penting bagiku"tambah Yu Zhi lalu menghapus fotonya dan memberikan ponsel perempuan itu kembali dengan kesal. terlihat Gao Jie berjalan keluar tepat dibelakang Yu Zhi, namun sayang sekali Yu Zhi tak melihatnya, dan nampaknya Gao Jie tak membaca poster Yu Zhi karena tertumpuk oleh poster lain.


sebenarnya Gao Jie dan Yu Zhi berada ditempat yang sama tapi mereka berdua tak menyadarinya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Nice To Meet You Episode 3 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel