SINOPSIS Nice To Meet You Episode 4 PART 1

SINOPSIS Nice To Meet You Episode 4 PART 1


all images By: Hunan Tv
Si Cheng menghampiri Gao Jie yang sedang bekerja. Si Cheng penasaran dengan desain yang digarap Gao Jie, bolehkah dia melihatnya? Gao Jie menyodorkan desain nya untuk dilihat Si Cheng. Si Cheng mengangguk angguk lalu meminta Gao Jie mendeskripsikan tentang ide desain Gao Jie ini? Gao Jie menjawab kalau kemarin saat kompetisi memang tak tau tema nya secara jelas maka nya sekarang mendesain ini. desain nya ini lebih ke menenangkan badai dan membawa kedamaian dan membawa harapan pada orang yang kita cintai. lalu Gao Jie bertanya bagaimana menurut Direktur Si?



Si Cheng menjawab kalau ini lebih bagus dari yang ia bayangkan. dan sayang sekali kompetisi sudah berakhir, tapi dengan kemampuan yang Gao Jie miliki dia sangat yakin dimasa depan akan banyak peluang untuk Gao Jie. Gao Jie berterimakasih dan percaya dengan kata kata Sicheng.


malam hari ditengah musim gugur. nenek dan Mu Zhiyun sibuk mempersiapkan makanan di meja. Mu Zhiyun meminta nenek bersantai saja jangan terlalu repot repot memasak ini dan itu. bahkan Mu Zhiyun menyiapkan obat untuk nenek. sesaat Yu Yi turun dari lantai atas, dan kebetulan Yu Zhi juga baru datang.


Yu Zhi menyapa nenek. Mu Zhiyun langsung menyapa Yu Zhi, dia sangat senang Yu Zhi datang, padahal dia baru saja membicarakan Yu Zhi apakah akan datang di acara pertengahan musim gugur? dan ternyata benar datang, bukankah itu menunjukkan masih ada keluarga dihati Yu Zhi. Yu Zhi dengan ketus menjawab kalau tentu saja dia datang karena dia juga anggota keluarga ini.

Yu Yi menyuruh Yu Zhi segera duduk dan mulai makan. Yu Zhi melihat kesana sini dan dia mendapati foto ibunya tak ada dideretan foto foto keluarga. Yu Zhi langsung protes dimana foto ibu nya? padahal dia hanya pergi 2 tahun tapi foto ibunya sudah tak ada, apakah tak bisa hanya mendiamkan foto saja?





terlihat Mu Zhiyun diam tak enak, karena tak ingin ada keributan nenek mengaku kalau dia yang menaruh foto ibu Yu Zhi di laci. Yu Zhi mengambilnya dan meletakkan nya lagi disamping foto keluarga lain nya. Yu Zhi protes apakah sangat sulit hanya meletakkan foto disini. nenek menyahut apakah Yu Zhi marah pada nenek? Yu Zhi menjawab kalau dia tak marah pada nenek karena dia tahu betul siapa yang menyembunyikan foto ibunya.


nenek langsung menasihati Yu Zhi kalau tak penting siapa yang menyimpan foto itu tapi yang penting adalah mampu berjalan dari masa lalu, yang meninggal biarlah tenang sementara yang hidup harus saling baik satu sama lain.  dan nenek yakin kalau ibu Yu Zhi masih hidup akan sependapat dengan nya.


"tentu aku harus berfikiran maju , dan aku harus belajar banyak dari Manager Umum Mu, manager Umum MU selalu bertindak seolah olah tak ada yang terjadi padahal banyak hal yang terjadi, manager Umum Mu juga sudah banyak berkontribusi pada keluargaku, jadi jika ada yang salah mohon diberitahu maka aku akan berubah"sindir Yu Zhi melirik Mu Zhiyun.


Mu Zhiyun menjawab kalau Yu Zhi kenapa mengatakan seperti itu, padahal dia selalu berharap Yu Zhi pulang kerumah dan mengunjungi nenek. nenek menyahut kenapa Yu Zhi memanggil dengan sebutan Manager Umum Mu saat dirumah, apakah Yu Zhi sangat berat hanya dengan memanggil Bibi, bukankah saat kecil dulu Yu Zhi memanggil nya Bibi, kenapa sekarang seperti ini?

Yu Zhi membenarkan kalau dulu dia memanggil nya Bibi,tapi sekarang melihat usia dan posisi nya mana berani dia memanggil nya bibi? Yu Yi menenangkan Yu Zhi agar berhenti bicara. Mu Zhiyun meminta nenek berhenti berdebat, sementara dia sembari mengambilkan sup berkata kalau dia memang salah, semasa Yu Zhi kecil terlalu sibuk bekerja sehingga dia lupa kalau seharusnya menggantikan ibu Yu Zhi untuk lebih memperhatikan Yu Zhi. Yu Zhi melengos sembari nyengir. kemudian Mu Zhiyun memberikan sup pada Yu Zhi sebagai ungkapan permintaan maaf nya.



Yu Zhi terpaksa tersenyum lalu menerima sup dari manager Umum Mu yang sudah membawakan nya sendiri jadi mana bisa dia menolaknya. nenek menasihati Yu Zhi kalau bibi itu tulus dengan Yu Zhi lagipula bibi tak memiliki anak jadi bibi merasa sulit juga, Yu Zhi sudah dewasa seharusnya lebih mengerti akan ini. nenek meminta Yu Zhi memanggil bibi pada Mu Zhiyun agar keluarganya tetap harmonis. Yu Zhi hanya diam.


sesaat ayah Yu Zhi pulang dengan sedikit mabuk, dia terlihat terkejut sekaligus senang melihat Yu Zhi datang dia memuji putra kesayangan nya sudah pulang dan sekarang terlihat sangat tampan. Yu Zhi hanya diam bahkan meletakkan kembali sup yang semula dipegang nya. ayah Yu Zhi mengatakan sedang membawa anggur dan dia mengajak Yu Zhi untuk minum.

"lihatlah dirimu sekarang? seperti itukan seharusnya sikap seoarng ayah?"bentak nenek.



ayah Yu Zhi menjawab kenapa memang nya? apakah salah dia minum di acara tengah musim gugur? nenek membentak lagi kalau memang tak salah minum tapi ini rumah bukan bar, bisakah seorang ayah bertindak menjaga keharmonisan keluarga. tak ingin terlalu ribut Yu Yi menenangkan semua nya agar segera mulai makan saja kan paman juga sudah pulang. nenek mengerti lalu menyuruh ayah Yu Zhi segera gabung makan.


Yu Zhi masuk kekamarnya yang sudah lama tak dia tempati. dia mengelapi foto foto nya bersama ibu nya dulu.

Flashback


ayah dan ibu Yu Zhi bertengkar hebat, ibu Yu Zhi memarahi Guanghua (ayah Yu Zhi) yang sudah melupakan anak dan istrinya, setidaknya Guanghua mengerti sedikit tentang perasaan putranya.
terlihat Yu Zhi kecil mendengar pertengkaran ayah dan ibunya dari tangga lantai atas.


disaat bertengkar hebat, Mu Zhiyun datang. Guang Hua tersenyum bertanya ke Mu Zhiyun ada apa? Mu Zhiyun menjawab kalau dia mengantar dokumen Guang Hua yang tertinggal di mobilnya. ibu Yu Zhi sangat terpukul karena suami dan wanita lain terang terangan berselingkuh didepan nya.


Mu Zhiyun berkata ke ibu Yu Zhi kalau posisinya di kantor kenapa lebih tinggi dari Ibu Yu Zhi karena dia pekerja keras, dan soal Guang Hua, dia tak meminta, justru Guanghua lah yang menginginkan untuk tinggal bersama nya, jadi kalau mau disalahkan salahkan saja suaminya atau sebaiknya ibu Yu Zhi bisa menjaga mulut.


tak tahan ibu YuZhi langsung marah mengambil barang barang untuk dilemparkan ke Mu Zhiyun. Guang Hua langsung pasang badan melindungi MuZiyun. Guang Hua menegaskan ke Ibu Yu Zhi kalau sejak awal dia tak menyukai Ibu Yu Zhi, dan ibu Yu Zhi lah yang menangis memohon bahkan menggunakan ibu untuk menikahi ibu Yu Zhi. dan Guang hua langsung pergi meninggalkan ibu Yu Zhi sendiri. ibu Yu Zhi menangis tak tahan sampai melempari barang barang nya. terlihat Yu Zhi sangat takut mendengarnya.



sesaat Yu Zhi kecil turun dari lantai atas, dan dia sudah mendapati ibunya terbaring tak bernyawa karena minum banyak obat.

Flashback end


Yu Yi masuk kekamar Yu Zhi. Yu Yi berkata kalau dia tau betul perasaan Yu Zhi dan dia juga tak setuju dengan perlakuan nenek tadi tapi dari sudut pandang posisi nenek dia mengerti kalau nenek memang harus melakukan itu. Yu Zhi tahu sendiri kan kalau Rui Hua didirikan oleh kakek nenek mereka, jadi nenek hanya ingin melindungi Rui HUa, karena tak ada yang bisa menggantikan posisi Mu Zhiyun di Rui Hua. jadi bisa dimengerti kalau nenek begitu baik pada Mu Zhiyun.

"nenek hanya mencari penerus dari kelas yang sama, dan dari sudut pandang yang sama seperti dirinya"ucap Yu Zhi malas.

"bagus kalau kau mengerti, maka dari itu nenek selalu meminta ku belajar dari Mu Zhiyun, dan karena banyak hal yang terjadi beberapa tahun belakangan, jika kita mau mereformasi Rui Hua tidak akan mudah bagi kita, jadi kita harus bekerja lebih keras"jelas Yu Yi


Yu Zhi hanya diam. lalu Yu Yi menenangkan yu Zhi agar memanggil Mu Zhi Yun bibi kalau memang itu yang diinginkan nenek karena jika tidak itu akan lebih mendorong nenek ke Mu Zhiyun.


Dikamarnya Guang Hua berkata kalau mau ke macau untuk urusan bisnis jadi dia meminta uang pada Mu Zhiyun. dengan ketus Mu Zhiyun menjawab tak punya uang. Guang Hua tak percaya karena dia tahu betul Mu Zhiyun, mungkin Mu Zhiyun bisa membohongi ibu(nenek) tapi dia tak akan tertipu oleh Mu Zhi YUn.


Mu Zhi Yun seakan cuek berkata kalau dia tahu Guang hua ke macau tak melakukan bisnis tapi melakukan hal lain, sungguh memalukan. Guang Hua tetap bersikerras karena yang dia minta hanya hal kecil dari yang didapat Mu Zhiyun. Mu Zhiyun meminta Guang Hua tak bertindak terlalu jauh.
"terlalu jauh? apakah sejauh kau menuduh anakku? apakah sejauh yang kau lakukan? membuang semua batu merah yang telah dibeli oleh perusahaan? ibuku sangat marah sampai dia mengirim Yu Zhi ke luar negeri, tanpa peduli kau sangat bahagia, dan anakku tak mengenaliku sebagai ayahnya, Ok ketika aku menikahimu, kau lebih seperti sekretaris dibanding seorang istri"jelas Guanghua

Mu Zhiyun mengaku apapun yang dilakukan nya waktu itu hanya ingin menakuti Yu Zhi dan memberi pelajaran pada Yu Zhi. agar Yu Zhi tak terus menentang nya. lalu Mu Zhiyun balik menyalahkan Guanghua yang sebagai seorang ayah untuk membayar hutang malah menjual beberapa batu mirah secara diam diam,bahkan saat itu sampai membuat perusahaan bangkrut, hingga terpaksa mereka menjual saham ke Zhou Wexian, itu adalah masalah besar, apakah sekarang Guang Hua siap menceritakan ke Yu Zhi dan ibu? kalau mau silahkan dan lihat apakah ibu Guanghua akan memaafkan GuangHua?

Guang Hua tersenyum mengatakan kalau dia dan Mu Zhiyun berada disituasi yang sama jadi kalau keduanya mengaku maka tak akan ada yang bisa membedakan. melihat Mu Zhiyun terus melotot, Guang Hua protes kenapa Mu Zhiyun melotot? jangan melotot terus karena itu akan membuat keriput jadi tak cantik.


perlahan Guang Hua langsung menggeledah tas Mu Zhiyun. kesal akhirnya MU Zhiyun memberikan satu atm untuk Guanghua. Guang Hua memperingatkan Mu Zhiyun kalau setiap uang yang dimiliki Mu Zhiyun adalah bagian dari Rui Hua, Mu Zhiyun juga tak bisa melahirkan anak juga, jadi cepat atau lambat uang uang itu akan menjadi milik putranya (Yu Zhi). Guang Hua langsung keluar meninggalkan Mu Zhiyun yang begitu kesal.


saking kesalnya Mu Zhiyun langsung menelepon seseorang. Mu Zhiyun menyuruh orang itu menutup toko diseberang Timur lalu menyimpan uang nya saja(toko ibu YuZhi dulu bekerja). orang itu protes kenapa di tutup? bukankah bulan lalu mencapai standart penjualan? dan lagian Yu Zhi pulang, itu kan toko tempat ibu Yu Zhi bekerja dulu? Mu Zhiyun tak mau tau dan meminta orang itu turuti saja perintahnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Nice To Meet You Episode 4 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel