SINOPSIS Nice To Meet You Episode 4 PART 2

SINOPSIS Nice To Meet You Episode 4 PART 2


all images By: Hunan Tv
Di Fan Si para atasan sedang rapat, terlihat Direktur Zhou dan Direktur Si Cheng. Direktur Zhou dengan yakin mengutarakan kalau Wendy lah yang akan mewakili perusahaan mengikuti kompetisi desain kreatif tahunan. dan pernyataan itu langsung di bantah ketua rapat, karena direktur Zhou terlalu yakin menerjunkan Wendy untuk mewakili perusahaan, apakah Zhou sudah bisa memastikan kalau desain WEndy paling terbaik diseluruh perusahaan sehingga Zhou memberikan nilai tertinggi pada Wendy?


Direktur Zhou beralasan kalau nilai itu tak hanya diputuskan dia sendiri, bahkan semua orang yang duduk disini juga ikut andil memberikan skor nya. ketua Ju(ketua rapat) mengangguk lalu memperlihatkan desain yang sedang dibawanya, dia meminta semua nya untuk melihatnya.
terlihat 2 orang yang melihatnya juga terkesan. lalu ketua Ju menambahkan kalau dia sangat menyukai konsep desain itu, dia menyayangkan kalau desainer seperti ini ditolak.


Flashback

Si Cheng menemui ketua Ju, dia memperlihatkan beberapa desain jocelyn. ketua Ju sangat terkesan dan bertanya kenapa dia tak melihat desain ini saat seleksi?  Si Cheng menjelaskan kalau desain itu dibuluncurkan setelah penyeleksian, karena beberapa hal. ketua Ju menyayangkan desain sebagus ini bisa terlewatkan dan dia meminta agar kasus seperti ini tak terjadi lagi.




Flashback end

Si Cheng terlihat santai namun juga lega.


lalu ketua Ju mengungkapkan kalau dia tak tahu kenapa bisa perusahaan melewatkan desainer berbakat seperti ini saat penyeleksian, dan dia berharap kedepan nya perusahaan bisa lebih berhati hati dan profesional dalam bekerja. ketua Ju menatap tajam ke Direktur Zhou. dia menambahkan kalau mewakili perusahaan berarti mewakili merek dan citra perusahaan, jadi dewan harus aman seratus persen. dan dengan tegas ketua menyatakan kalau Jocelyn akan mewakili perusahaan untuk kompetisi kali ini.



sesaat kemudian seseorang langsung ke ruangan staf desainer. dia memberitahu jocelyn kalau dewan barusan memutuskan Jocelyn akan berkompetisi mewakili perusahaan . Gao Jie terkejut begitupun Wendy.


terlihat direktur Zhou dan Sicheng datang. dir Zhou terlihat kesal sembari menatap Wendy. sementara Sicheng mengangguk pelan ke Gao Jie seolahh membenarkan berita tersebut.



Gao Jie menghampiri Si Cheng dengan tersenyum. Gao Jie bertanya apakah ini benar kalau dia akan ikut kompetisi? kenapa tiba tiba dia yang mewakili? Si Cheng menjawab kalau keputusan perusahaan sudah adil, apakah Gao Jie senang? Gao Jie mengangguk. lalu Si Cheng mengucapkan selamat semoga berhasil. dan perlahan Si Cheng hendak mengajak Gao Jie nanti malam. tapi kalimat itu terhenti karena ponsel Gao Jie berdering. Gao Jie meminta izin untuk mengangkatnya sebentar.


ternyata yang menelepon Gao Jie adalah Pin Zhen(teman Gao Jie). Pin Zhen meminta Gao Jie membantunya karena ada masalah besar.



sesaat kemudian Gao Jie bersama Pin Zhen kesebuah tempat latihan mendaki. masih didepan Pin Zhen ragu apakah mereka benar akan berdebat? Gao Jie mengiyakan karena ini tak bisa dibiarkan, mana boleh seorang pria seperti itu, dulu masih pacaran menyuruh Pin Zhen berhutang 50 ribu untuk berlatih mendaki dan sekarang sudah putus tak mau tahu. Gao Jie langsung menarik Pin Zhen untuk masuk melabrak mantan Pin Zhen.


didalam ternyata ada Yu Zhi dan teman nya sedang berbincang, mereka membahas kalau peminatnya wanita melambung setelah menyediakan masker wajah ditempat ini. karena obrolan mereka usai mereka bergeser ketempat lain. terlihat Gao Jie dan Pin Zhen datang. mereka masih mencari cari tempatnya.


setelah menemukan orang nya ternyata mantan Pin Zhen sedang mendaki ke atas. Gao Jie langsung melabrak meminta mantan PinZhen menyelesaikan masalah nya dengan Pin Zhen. namun Pria itu malah berkata tak mengenal dan mengatai Gao Jie gila. saking kesalnya Gao Jie mengancam akan naik jika pria itu tak turun. karena tak turun Gao Jie langsung melepas sepatu tingginya dan naik tanpa ikat pinggang pengaman. Pin Zhen teriak teriak meminta Gao Jie tak naik karena bahaya. tapi Gao Jie tetap naik begitu saja.


Gao Jie bisa meraih kaki pria itu. tapi Pin Zhen terus teriak teriak karena bahaya. dan teriakan nya itu membuat semua orang berkerumun untuk melihat aksi Gao Jie itu. tanpa terkecuali Yu Zhi. nampaknya Yu Zhi mengenali Jocelyn. dia langsung berlari dan tepat disaat itu Jocelyn terpeleset hingga membuatnya terjatuh.



beruntung Yu Zhi dengan sigap menangkapnya. keduanya saling menatap terkejut hingga berpandangan lama.



"itu benar benar kamu"ucap Yu Zhi tersenyum lega

"kebetulan kita bertemu lagi"balas Jocelyn

lalu Yu Zhi mengambil sepatu Gao Jie dan mengajak nya pergi kesuatu tempat.



ditempat yang agak sepi James membawa jocelyn. keduanya saling tersenyum canggung karena sudah lama tak bertemu bahkan mengira tak akan bertemu lagi.

lalu James berjongkok membantu jocelyn mengenakan sepatunya. Jocelyn begitu malu tapi terlihat dia menikmati perlakuan james padanya.Jocelyn berterimakasih.


"apa kabar?"tanya james

"aku cukup baik"jawab jocelyn tersipu tanpa berani menatap tatapan James

"bagimana tanganmu?"

"tanganku sudah sembuh, dokter mengatakan sudah pulih dengan sangat baik"



james tersenyum lalu bertanya bagaimana demam jocelyn? dan pertanyaan nya itu malah membuatnya tertawa karena sudah terlalu lama pasti sudah membaik. dan itu karena dia gugup baru bertemu kembali dengan jocelyn. keduanya sama sama tertawa. Jocelyn berterimakasih dan beruntung waktu itu james menemukan tim penyelamat karena jika tidak pasti dia tak akan bisa kembali.



"apa yang kau katakan, aku tak akan membiarkan itu terjadi padamu"jawab Yu Zhi tersenyum sembari mengelus rambut Jocelyn. namun sesaat James merasa canggung karena Jocelyn sepertinya menghindar, mungkin jocelyn gugup atau malu. lalu jocelyn mengungkapkan kalau Tim penyelamat memberitahunya james pingsan setelah kejadian itu, dan dia berusaha keras mencari james, tapi dia sangat lega ketika mendengar james baik baik saja.



james tersenyum berkata kalau dia awalnya ingin membawa tim penyelamat ke Jocelyn tapi ternyata dia pingsan, tapi sekarang dia baik baik saja. Jocelyn mengangguk tersenyum. dan saat hening keduanya bersamaan bertanya "kapan kau kembali?"


keduanya sama sama tersenyum kembali. james tak menyangka setelah tak bertemu lama dia mengira tak akan pernah ketemu lagi, tapi ternyata masih, apakah ini takdir? kata james membuat Jocelyn tersipu. dan sesaat ponsel james berdering dari Yu Yi yang mengatakan kalau toko ibu Yu Zhi bekerja dulu ditutup oleh Mu Zhiyun.


saking shok nya Yu Zhi meminta Jocelyn tetap ditempatnya ini dulu, nanti dia akan menemui jocelyn lagi. jOcelyn bertanya james mau kemana? dan apa yang terjadi? James menjawab kalau dia belum bisa menceritakan ke jocelyn sekarang? dia hanya meminta Jocelyn menunggunya disini untuknya. james langsung berlari pergi meninggalkan Jocelyn dengan penuh kebingungan.



sesaat Yu Zhi sudah sampai di toko jalan timur, terlihat toko sudah ditutup dan kosong. masih ada beberapa pekerja yang membongkar tempat itu. Yu Zhi bertanya ke salah satu pekerja ada apa ini? kenapa Toko ditutup?


orang itu menjawab hanya menyelesaikan perintah perusahaan dan tak tahu apa apa. Yu Zhi bertanya dimana foto foto ibunya? orang itu menjawab tak tahu mungkin ditumpukan sampah sampah itu. seketika Yu Zhi mencari foto ibunya ditumpukan barang barang yang terbuang itu.



hari semakin sore. Gao Jie dan Pin Zhen terpaksa harus keluar gedung karena sudah mau tutup. Gao Jie menyuruh Pin Zhen kembali saja dulu karena dia mau menunggu seseorang. Pin Zhen bertanya siapa? dan dia penasaran dengan seseorang yang menarik Gao Jie tadi? Gao Jie menjawab dengan tersipu kalau orang tadi adalah james. Pin Zhen sangat terkejut dan melewatkan pertemuan Gao Jie dengan james karena sibuk dengan urusan nya. lalu Pin Zhen menegaskan akan menemanin Gao Jie menunggu james.

Gao Jie bilang tak perlu karena Pin Zhen pasti ada urusan yang lebih penting. Pin Zhen bertanya bagaimana kalau james tak datang? Gao Jie yakin kalau james pasti akan datang. akhirnya Pin Zhen izin pergi duluan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "SINOPSIS Nice To Meet You Episode 4 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel