SINOPSIS Nice To Meet You Episode 4 PART 3

SINOPSIS Nice To Meet You Episode 4 PART 3


all images By: Hunan Tv
Gao Jie terus menunggu James. hingga hari mulai petang bahkan sampai turun hujan, Gao Jie bereteduh di depan pintu gedung yang sudah tertutup. lama sekali Gao Jie menunggu dia menenggelamkan wajah nya dibalik tangan dengan bertumpu pada kedua lututnya. tiba tiba James datang dengan basah kuyup.


james tak langsung bicara atau menyapa karena perasaan james saat itu sangat sakit. Gao Jie yang melihatnya langsung menarik james agar berteduh. JOcelyn melihat ada luka ditangan james. dia bertanya kenapa tangan james? james menjawab tak apa apa. james meminta maaf karena sudah membuat Gao Jie menunggu lama dan hujan juga begitu deras.



Gao Jie tak masalah karena jika dia pergi maka dia tak akan kehilangan james lagi. james bertanya lagi apakah jocelyn akan tetap menunggunya walaupun hujan lebih deras lagi?

"aku yakin kau pasti kembali..terakhir aku pergi dulu, jadi kali ini aku tak ingin kehilangan kesempatan lagi"tegas Gao Jie membuat James langsung menarik Jocelyn kepelukan nya.



 

James mengungkapkan dengan tulus kalau dia senang Jocelyn masih disini menunggunya. Jocelyn berjanji seperti saat di hutan, kalau james pasti akan kembali tak peduli berapa lama pun dia menunggu. perlahan james menatap jocelyn lalu berkata:"sepertinya itulah alasan pertama kenapa aku pergi ke asia tenggara"

"benarkah? bukan untuk mencari permata?"sindir jocelyn.

"setiap permata yang berharga bisa digantikan oleh yang lain, tapi bagiku orang yang mau mempercayaiku, dan mau menungguku, tak ada yang lain selain kamu"balas james. dan itu membuat jocelyn tanpa ragu langsung menc*um James.



james langsung memeluk Jocelyn. dengan meneteskan air mata James meminta agar tak berpisah lagi.



setelah hujan reda Jocelyn membawa james ke minimarket. dia memasangkan plester ke tangan James yang terluka. james berterimakasih.



dan terlihat james murung dan sedih sembari memegang foto ibunya. james bercerita kalau di foto itu adalah ibunya. JOcelyn berkomentar kalau ibu james terlihat cantik ketika masih muda. dengan sedih james menanggapi kalau ibunya meninggalkan nya disaat usia nya semuda itu. dan sore ini dia pergi ketempat ibunya bekerja dulu. dia mengaku suka bermain main ditempat itu tapi hari ini tempat itu ditutup, dan dia tak akan bisa melihat tempat itu lagi. terlihat tangan james bergetar mengepalkan tangan menceritakan semua itu. Jocelyn merasa tersentuh dan iba mendengarnya. Jocelyn hanya bisa menenangkan James agar tak sedih seperti ini.



dengan sedikit terisak james mengaku kalau dia melihat semuanya yang terjadi. Jocelyn bertanya apa yang terjadi? james tak bisa bercerita dia hanya bisa menenggelamkan wajah nya ke meja. Jocelyn menenangkan James dengan merangkulnya. Jocelyn memberi pengertian kalau apapun yang terjadi jika sekarang ibu James melihat james seperti ini pasti akan sedih juga.


sesaat kemudian James mengantar Jocelyn. begitu sampai di depan gang rumah nya Jocelyn meminta berhenti karena rumah nya sudah dekat, dan lagian jalan nya terlalu sempit. James mengangguk lalu meminta nomor telepon Jocelyn.


sembari mengulurkan tangan nya meminta hape jocelyn, james mengatakan nama nya adalah Yu Zhi. Jocelyn memberikan ponselnya dan Yu Zhi langsung memasukkan nomornya juga ke ponsel Jocelyn. james berkata kalau mulai sekarang jocelyn bisa menghubunginya dengan mudah.


Jocelyn mengangguk sembari mengingat ingat nama james adalah Yu Zhi. lalu Jocelyn pamit turun. dan begitu menyeberang jalan ponsel Jocelyn berdering dan itu dari james.



"seharusnya kau memberitahu namamu padaku"kata Yu Zhi

"aku Gao Jie..kau tak tahu betapa mulia dan tak ternoda(gao jie) pohon pohon pinus hingga membuat salju mencair"ucap Gao Jie tersenyum mengartikan nama nya.

"aku Yu Zhi..merah daun musim gugur jatuh seribu kaki lebih merah dari bunga dibulan februari"balas Yu Zhi membuat keduanya saling tersenyum.


sampai dirumah Yu Zhi melihat foto ibunya dengan sedih. dia mengingat peristiwa hari ini 8 september 2018 toko ibu nya dulu resmi ditutup.


keesokan nya Mu Zhiyun pagi pagi turun dari lantai atas bersiap untuk kekantor. dengan masih membetulkan anting nya dia menawarkan ke nenek agar berangkat ke kantor bersama. namun begitu sampai dimeja makan dia terkejut melihat Yu Zhi. dia bertanya kenapa Yu Zhi sepagi ini ada disini? Yu Zhi cuek sembari terus meneruskan makan nya.

akhirnya nenek yang bicara duluan, dia bertanya ke Mu Zhiyun kenapa toko diseberang timur itu ditutup. Mu Zhiyun sedikit sulit menjelaskan akhirnya menjawab kalau dia tahu toko itu adalah tempat ibu Yu Zhi dulu bekerja tapi beberapa tahun belakangan ini erkembangan toko sangat buruk bahkan rekan kerja ibu Yu Zhi dulu selalu bekerja semau mereka sendiri. sebenarnya masalah ini cukup lama jadi dia selalu menunda penutupan ini karena berfikir toko itu punya kenangan tersendiri bagi Yu Zhi. dan sekarang para menager menanyakan kenapa toko yang kinerja nya buruk tak ditutup sementara toko lain juga ada yang ditutup. itu membuat Mu Zhiyun dilema besar.


"jadi situasinya seburuk itu?"sahut Yu Zhi

"Yu Zhi kau sudah dewasa, jadi kau harus berfikir rasional, tidak masalah aku menutup toko atau tidak,kau harus mengerti bahwa aku sebenarnya telah mempertimbangkan emosionalmu juga, aku tahu seberapa dalam aku menjelaskan ini padamu, kau masih akan salah faham juga pada akhirnya, tapi coba pikir dari sudut pandangku, siapa yang tidak ingin menjadi ibu tiri yang sangat dipuji, namun mengingat posisiku diperusahaan, aku harus menanggung beban nama buruk ini"jelas Mu Zhiyun.

Bersambung Episode 5

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "SINOPSIS Nice To Meet You Episode 4 PART 3"

  1. Mbak YUALFA moga cepet d lanjut ya sinopsisx smpe terakhir...jdi penasaran ma ceritax

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel