SINOPSIS Drama China 2019: Nice To Meet You Episode 1 PART 1

SINOPSIS Nice To Meet You Episode 1 PART 1


all images By: Hunan Tv
Disebuah acara perayaan hari jadi Rui Hua (perusahaan perhiasan) ke 40, Seorang gadis bernama Gao Jie berdandan cantik tersenyum berjalan menuju ke arah seorang pria yang sudah menunggu nya (Yu Zhi). sepertinya hari ini juga hari pertunangan mereka.


sembari berjalan Gao Jie membatin:"Yu Zhi setelah menempuh banyak kesulitan akhirnya kita akan menikah"

sementara Yu Zhi membatin:"Gao Jie..apakah kau tahu betapa sakitnya hatiku saat ini? kau sudah mengecewakan ku terlalu banyak"

setelah keduanya saling mendekat, semua tamu undangan bertepuk tangan untuk mereka. Yu Zhi mengangkat microphone nya lalu mengumumkan disaat itu juga kalau dia meminta para dewan direksi untuk memecat manager Umum Mu Zhiyun dan kepala desainer Gao Jie karena keduanya sangat membahayakan perusahaan. Gao Jie dan Mu ZhiYun langsung terkejut.


Mu Zhiyun langsung protes apa yang Yu Zhi katakan diacara sepenting ini? YuZhi langsung menjawab entah dia bicara omong kosong atau tidak yang jelas Nyonya Mu Zhiyun lah yang tahu sendiri.

saking kesal nya Mu Zhiyun membentak Gao Jie apakah masih mau menikah dengan pria seperti itu? pria dari keluarga Yu. Gao Jie hanya diam berkaca kaca.


perlahan Yu Zhi mendekat ke Gao Jie. Gao Jie bertanya kenapa Yu Zhi melakukan ini padanya? Yu Zhi meminta Gao Jie berhenti berakting yang seolah olah mabuk cinta beneran.
"acara sudah berakhir mantan tunangan ku"bisik Yu Zhi sengaja.


Gao Jie kesal langsung mengambil wine disamping nya lalu menyiramkan ke muka Zhu Yi. Zhu Yi langsung menarik tangan Gao Jie dan membawanya keluar.





Yu Zhi membawa Gao Jie ke pinggir kolam. Gao Jie menuntut penjelasan kenapa YU Zhi mempermalukan nya diacara pertunangan ini? Gao Jie langsung membalas:"kau lah orang yang lebih dulu mempermalukan aku dan RUi Hua, kau juga orang yang meninggalkan kepercayaan nenek,orang yang mengkhianati cinta diantara kita berdua, itu juga kamu"jelas Yu Zhi berkaca kaca.


dengan terisak Gao Jie bertanya kenapa Yu Zhi tak menanyakan padanya dulu tentang kebenaran nya? YU Zhi tak mau karena jika dia bertanya pasti Gao Jie akan mempersiapkan kerumitan untuk menipunya lagi. Yu Zhi memegang dua cincin pertunangan mereka yang juga desain dari Gao Jie. Yu Zhi lalu membuang nya ke kolam karena dia sudah merasa muak.



Yu Zhi meninggalkan Gao Jie sendiri yang terduduk lemas.

Episode 1 Nice To Meet You


8 bulan yang lalu di asia tenggara.
disebuah tebing yang curam YU Zhi melakukan panjat tebing. sambil terus memanjat YU Zhi menelepon kakak nya(Yu Yi) yang saat ini dikantor Rui Hua. Yu Zhi bertanya bagaimana perkembangan nya? Yu Yi menjawab kalau semua nya beres dan tinggal lihat hasilnya. Yu Zhi tersenyum puas sembari berkata:"kita lihat saja siapa yang akan duluan sampai puncak?"



Dikantor Yu Yi sedang presentasi, terlihat seorang nenek yang memimpin sebuah rapat puas terhadap presentasi Yu Yi. namun ketika presentasi berakhir Mu Zhi Yun mengatakan memiliki ide lain.



bersamaan dengan itu Yu Zhi yang sedang memanjat tiba tiba tangan nya terpeleset, hingga membuat nya hampir terjatuh namun akhirnya dia bisa memanjat kembali.


ditempat rapat nenek memutuskan untuk memakai ide dari Direktur Mu Zhiyun. Yu Yi hendak protes namun nenek sudah memutuskan. terlihat Mu Zhiyun tersenyum sinis ke YU Yi.



Yu Yi kembali ke ruangan nya lalu menelepon Yu Zhi. Yu Zhi bertanya bagaimana hasilnya apakah berhasil? Yu Yi menjawab kalau ibu tiri Yu Zhi benar benar sesuatu (mungkin ibu tiri Yu Zhi adalah Mu Zhi Yu). Yu Zhi tak heran karena 80% penjualan di Rui HUa berasal dari Gold jewelry Group dibawah kendali Mu Zhi yu, jadi wajar kalau nenek mendukung Mu Zhi Yu.



karena begitu Yu Yi mengusulkan untuk memakai rencana B saja, dia akan menghubungi Zhao Wuchi untuk membeli rubi merah dan tanah tambang? apakah Yu Zhi masih diasia tenggara? Yu Zhi menjawab sekarang dithailand. Yu Yi kaget.



Gao Jie tengah bersama 2 orang pria, kedua pria itu adalah atasan Gao Jie. Gao Jie memeriksa rubi (seperti berlian merah). Gao Jie sangat teliti dan intens memeriksanya. begitu selesai dia menjelaskan kalau ruby merah ini begitu bagus dan luar biasa. tahun lalu perusahaan nya juga membeli ruby yang belum dipanaskan sangat mirip dengan ini, jika dipasangkan maka akan sangat bagus.

salah satu pria itu (Si Cheng) memuji kalau Gao Jie sangat akurat dalam menilai, jadi mereka bertekad untuk memenangkan pelelangan buta ini.


ditempat lain Yu Zhi ternyata juga sedang menawar Ruby merah itu via online. asisten nya memberitahu kalau ada yang menawar 1 juta dolar. kebetulan saat itu Yu Zhi sedang bertelepon dengan Yu Yi. Yu Zhi meminta asisten nya untuk menaikkan penawaran nya menjadi 1,1 juta dolar.

asisten Yu Zhi memberitahu kalau ada yang menawar lebih yaitu 1,1 juta dolar. dua pria yang bersama Gao Jie heran masih ada juga yang menawar setinggi itu, lalu dia menaikkan 1,2 juta dolar.

karena dinaikkan lagi Yu Zhi memerintahkan asisten nya untuk menaikkan lagi juga. Yu Yi diseberang telepon meminta Yu Zhi jangan gegabah karena anggaran terbatas. dan saat itu penawaran dari pihak Si Cheng menjadi 1,4 juta dolar.


Yu Zhi berfikir sejenak lalu memerintah asisten nya untuk menaikkan 1,8 juta dolar. Yu Yi berteriak meminta Yu Zhi berhenti, karena melebihi anggaran.

Gao Jie meminta penawaran ini dihentikan karena dia merasa pihak lain sengaja terus menambah penawaran nya. namun Direktur Zhou tak mau tau dia tetap menyuruh asisten nya menaikkan lagi menjadi 2,1 juta dolar.

Yu Zhi masih bertelepon dengan Yu Yi. Yu Yi berkata kalau dia membiarkan Yu Zhi membeli ruby merah itu tanpa sepengetahuan nenek tapi bukan berarti dengan harga sefantastis itu. Yu Zhi meminta kakak nya jangan khawatir karena dia tak akan menghabiskan kekayaan keluarga kak Yu Yi, dia hanya menguji ketulusan pihak lain dalam membeli ruby merah ini. Yu Yi mengatai Yu Zhi begitu kejam sekali, tapi ngomong ngomong ruby merah yang kita punya dulu sudah lepas lagi.

Yu Zhi meminta kakak nya tak usah khawatir karena dia akan mencari ruby merah lain yang lebih bagus lagi dari negara tetangga. YU Yi meminta Yu Zhi selalu berhati hati.


asisten mengumumkan kalau akhirnya Ruby merah resmi menjadi milik direktur Zhou. direktur Zhou senang dan meminta Gao Jie dan Si Cheng mentraktirnya makan malam untuk merayakan kemenangan ini. Sicheng tak bisa karena ada janji temu dengan desainer italia. karena Si Cheng tak bisa direktur Zhou meminta JOcelyn(Gao Jie) menggantikan Si Cheng, tapi harus ganti baju yang lain karena seorang desain itu harus menunjukkan keanggunan nya.

Si Cheng menyahut kalau direktur Zhao hanya bercanda karena perusahaan tak pernah peduli dengan apa yang dipakai karyawan, jadi selama itu cocok buat Gao Jie maka pakai saja.


Si Cheng dan Gao Jie mengantar direktur Zhou keluar, dan ternyata tanpa sengaja Gao Jie berpapasan dengan Yu Zhi. tapi mereka sama sama tak menyadarinya.


malam hari Gao Jie datang kesebuah bar, tentunya atas undangan Direktur Zhou. Gao Jie sedikit heran karena tak terbiasa dengan tempat seperti itu. Direktur Zhou memuji Jocelyn(Gao Jie) yang malam ini memakai gaun. Gao Jie heran kenapa tak ada rekan rekan nya padahal tadi direktur bilang ini pertemuan departemen.


Direktur Zhou menjawab tadi ada banyak sekarang sudah mencar. karena sudah pada mencar Gao Jie izin untuk pergi saja. Direktur menahan nya dan meminta Gao Jie minum bersama lagian sudah sampai sini juga. akhirnya mau tak mau Gao Jie gabung walaupun dengan sangat terpaksa.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2019: Nice To Meet You Episode 1 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel