Mengatasi Gusi Berdarah Dengan Jus Tomat

Gusi Berdarah
Gusi Berdarah memanglah hal yang wajar, namun jika tidak segera diobati bisa menjadi penyakit yang serius.
Gusi berdarah biasanya disadari ketika sedang menggosok gigi dan pada busa ada darah biasanya seperti itu. adapaun penyebab gusi berdarah itu terjadi karena beberapa faktor diantara adanya infeksi dalam gigi dan mulut jadi menimbulkan bakteri dalam gigi. Gusi dan gigi terinfeksi bakteri karena jarang nya dibersihkan. maka sangat disarankan sekali setiap orang menggosok gigi minimal 3 kali sehari atau setiap setelah makan diharuskan gosok gigi jadi tidak terjadi adanya kuman yang menempel dalam gigi akhirnya menjadi plak atau lebih dikenal karang gigi. Nah sekarang kita bahas tentang bagaimana cara mengobati Gusi berdarah yaitu dengan JUs Tomat.

Tomat menjadi andalan untuk melakukan detoksifikasi tubuh melalui terapi jus. bahkan menurut penelitianTomat dapat membantu penanganan kanker prostat. berkat Zat antioksidan yang dikandungnya.

Www.yualfa.com
Menyembuhkan Gusi Berdarah dengan Cara alami

Cara Membuat Jus Tomat Untuk menyembuhkan Gusi Berdarah
Bahan yang Disiapkan
  • 6 Buah tomat merah ukuran sedang
  • 2 batang seledri besar potong potong
  • 20 buah anggur buang bijji nya
  • Es batu secukupnya.
Cara membuat Jus Tomat:
seduh Tomat dengan air mendidih,tiriskan, kupas kulit Tomat, kemudian blender Tomat anggur dan seledri secara bersamaan sampai halus. setelah halus angkat Jus,kemudian saring dan tuangkan kedalam gelas berisi Es batu tadi. disarankan Untuk Tomat pilihlah tomat yang bagus.

Itulah pembahasan tentang bagaimana mengobati Gusi Berdarah dengan Jus Tomat. semoga sedikit artikel di atas bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengatasi Gusi Berdarah Dengan Jus Tomat"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel