Tips Mengatasi Bau Badan Yang Membandel Dengan Cara Alami


Bau Badan

Terkadang orang merasa tidak percaya diri dengan bau badan yang kurang sedap sehingga merasa tidak nyaman saat berada di dekat orang, dan banyak orang bilang kalau bau badan itu katanya tidak bisa dihilangkan karena sudah bawaan, tapi nyatanya bau badan masih bisa dihilangkan dengan cara memakai deodorant atau obat atau secara herbal (Tradisional).

Bau badan merupakan masalah kedua setelah bau mulut pada seseorang. ada sebagian orang memakai obat atau deodorant tapi tidak cocok apalagi sampai iritasi atau alergi itu mungkin sangat berbahaya bagi seseorang. namun jangan pesimis dulu bagi kamu yang tidak suka memakai deodoran atau obat bau badan karena secara alami ada untuk mengatasi masalah pada bau badan yang anda alami saat ini, cara ini selain menghemat biaya cara alternatif ini juga tidak berbahaya karena dengan cara yang alami anda bisa menghilangkan bau badan anda.
Cara mengatasi Bau Badan Secara Alami tanpa Deodorant atau obat bau badan silahkan simak penjelasan berikut ini:


Www.yualfa.com
Mengatasi bau Badan Dengan cara alami

Berikut cara-cara menghilangkan bau badan secara alami tanpa deodorant:

Bahan bahan

  1. Daun sirih
  2. Daun beluntas
  3. Bunga melati
  4. Buah
  5. Daun jeruk nipis.

Resep 1:
Rebus 5 lembar daun sirih segar dengan 2 gelas air, hingga tinggal 1 gelas. Minum siang hari.

Resep 2:
Beberapa helai daun beluntas muda dikukus lalu dimakan sebagai lalap. cara ini sudah terbukti ampuh, apalagi kalau kita mengkonsumsi sesering mungkin, pasti bau dibadan akan segera hilang dan badan terasa segar.

Gimana mudah dan simpelkan caranya? dan untuk bahannya saya kira mudah untuk mendapatkannya. Demikianlah tips menghilangkan bau badan secara tradisional ... mudah-mudahan sedikit postingan ini bisa bermanfaat untuk anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Mengatasi Bau Badan Yang Membandel Dengan Cara Alami"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel