Drama Korea Yang Tayang Bulan Juli 2019

Drama Korea memang selalu ditunggu tunggu, bagi kamu penikmat drama korea pasti sudah tak sabar ingin mengetahui drama apa yang akan menggantikan drama onGoing bulan juni. dan bagi kamu yang penasaran drama apa saja yang tayang bulan juli, berikut ulasan tentang Drama Korea yang akan Tayang bulan juli 2019.

1. Designated Survivor: 60 Days
Drama Pengganti Abyss ini Bergenre Drama political, Di bintangi oleh Ji Jin He, Heo Joon Ho, Lee Joon Hyuk, Kang Han Na, Baek Jong Ok.
Drama Ini Tayang 1 Juli - 20 agustus 2019, Berjumlah 16 episode.

www.yualfa.com


Mengisahkan tentang Park Moo Jin adalah mantan profesor kimia dan sekarang memegang posisi Menteri Lingkungan Hidup. Dia tidak memiliki ambisi, kepercayaan pribadi atau akal politik. Suatu hari, kabinet berkumpul di Majelis Nasional untuk pidato presiden. Serangan teror terjadi, menewaskan banyak pejabat pemerintah, termasuk presiden dan menteri. Park Moo Jin adalah pejabat pemerintah peringkat tertinggi dibiarkan hidup. Dia tidak menginginkan posisi itu, tetapi dia harus duduk sebagai penjabat presiden selama 60 hari. Park Moo Jin mengejar orang atau kelompok yang bertanggung jawab atas serangan itu saat ia tumbuh sebagai pemimpin nasional

2. Love Affairs In The Afternoon
Drama ini mulai tayang pada tanggal 5 Juli - 24 Agustus 2019. Bergenre Romance. dibintangi Oleh Park Ha Sun, Ye Ji Won, Lee Sang Yeob, Jo Dong Hyuk.


Mengisahkan tentang Son Ji-Eun (Park Ha-Sun) pindah ke kota kecil karena pekerjaan baru suaminya sebagai pegawai negeri. Dia bekerja paruh waktu di sebuah mart. Son Ji-Eun pendiam dan tulus. Kehidupannya di kota kecil menjadi membosankan. Kehidupan Son Ji-Eun diguncang oleh Yoon Jung-Woo (Lee Sang-Yeob). Yoon Jung-Woo adalah seorang guru biologi di sebuah sekolah lokal.

3. Hotel Del Luna
Drama Bergenre Fantasy ini dibintangi oleh IU Dan Yeo Jin Goo. Berjumlah 16 episode.
Tayang pada 13 Juli - 1 september 2019, setiap hari sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST.


Drama ini mengisahkan tentang seorang CEO Hotel Del Luna Jang Man-Wol (IU). Hotel ini terletak di pusat kota Seoul dan memiliki penampilan yang sangat tua. Dia membuat kesalahan besar bertahun-tahun yang lalu dan karena ini, dia terjebak di Hotel del Luna. Dia cantik, tapi dia berubah-ubah, curiga dan serakah.
Koo Chan-Sung (Yeo Jin-Goo) bekerja sebagai asisten manajer termuda yang pernah ada di sebuah perusahaan perhotelan multinasional. Dia adalah perfeksionis yang tulus. Dia terlihat berkepala dingin, tetapi sebenarnya dia memiliki kecenderungan yang lembut. Karena kasus yang tidak terduga, ia mulai bekerja sebagai manajer di Hotel del Luna.



4. Level Up
Drama Ini Dibintangi Oleh Sung Hoon dan Han Bo Reum. mulai Tayang pada tanggal 10 juli 2019 setiap hari rabu dan kamis pukul 23.00 KST.


Drama ini mengisahkan tentang An Dan-Te (Sung Hoon) adalah direktur di Yoosung CRC, yang berspesialisasi dalam restrukturisasi perusahaan. Dia tidak mengungkapkan perasaannya dan dia perfeksionis di tempat kerja. Dia tampak berdarah dingin. Untuk menyelamatkan perusahaan game Joybuster dari kebangkrutan, An Dan-Te dikirim ke sana dan mulai bekerja sebagai CEO baru mereka.

Sementara itu Shin Yeon-Hwa (Han Bo-Reum) adalah kepala pengembangan game di Joybuster. Dia bekerja pada permainan baru, yang dapat memuaskan CEO An Dan-Te, tetapi mereka mengalami konflik dalam hampir semua hal. Gak kebayang kan seperti apa seru nya jadi jangan lewatkan drama yang satu ini.

5. Class Of Lies
Drama Bergenre School, Law, dan Chrime ini dibintangi oleh Yoon Gyun Sang, Keum Sae Rok dan bintang lain nya. mulai tayang pada tanggal 17 Juli sampai 5 september 2019 setiap hari Rabu Dan Kamis berjumlah 16 episode.


Drama Ini mengisahkan tentang Ki Moo-Hyeok (Yoon Gyun-Sang) adalah seorang pengacara dengan tingkat kemenangan tinggi. Dia hanya peduli tentang uang. Karena kasus pembunuhan di sebuah sekolah menengah yang dia tangani, reputasinya sebagai pengacara mencapai titik terendah. Untuk mendapatkan kembali nama baiknya sebagai pengacara, ia menyelinap ke sekolah menengah dan mulai bekerja sebagai guru sementara. Dia mencoba mengungkap rahasia yang dimiliki para siswa. Dengan demikian, Ki Moo-Hyeok terlibat dengan Guru Ha So-Hyun (Keum Sae-Rok). Dia adalah P.E. guru yang mencintai murid-muridnya. Ki Moo-Hyeok dan Ha So-Hyun kemudian menghadapi rahasia para siswa.

6. Doctor Detective
Drama Ini dibintangi oleh Park Jin-Hee,Bong Tae-Gyu,Lee Ki-Woo. Mulai Tayang pada tanggal 17 Juli 2019 setiap hari rabu dan kamis disaluran Tv SBS.


Drama ini mengisahkan Do Joong-Eun (Park Jin-Hee) bekerja sebagai dokter kesehatan industri. Dia bermitra dengan Dokter Heo Min-Ki (Bong Tae-Gyu) untuk mengungkap kebenaran terkait dengan kecelakaan industri, penyakit dan insiden lain yang terjadi di lokasi industri.
Do Joong-Eun mencari kebenaran yang ingin ditutup-tutupi oleh Grup TL.

7. Doctor John
Drama yang dibintangi Ji Sung dan Lee Se Young ini bergenre medical, mulai tayang pada tanggal 19 Juli 2019 setiap hari jumat dan sabtu pukul 22.00 KST


mengisahkan tentang Cha Yo-Han (Ji Sung) adalah seorang dokter anestesiologi. Dia sombong, tapi dia jenius dalam pekerjaannya. Kang Shi-Young (Lee Se-Young) adalah penduduk anestesiologi yang bekerja dengan Cha Yo-Han. Ia cerdas, hangat, dan mendengarkan dengan cermat pasiennya. Orang-orang, dengan rasa sakit akut atau kronis misterius datang ke rumah sakit. Di sana, Cha Yo-Han dan Kang Shi-Young mencoba mencari penyebab rasa sakit mereka.

8. The Golden Garden
Drama ini dibintangi oleh Han Ji Hye dan Lee Sang Woo. Bergenre Mystery, Romance, berjumlah 40 episode, dan mulai tayang pada tanggal 20 juli - 26 oktober 2019.


Drama ini mengisahkan tentang seseorang bernama Eun Dong-Joo (Han Ji-Hye) berusaha untuk mendapatkan kembali hidupnya yang dicuri. Ketika dia berusia 6 tahun, dia ditinggalkan di panti asuhan. Dia tidak ingat apa pun kecuali namanya. Meskipun lingkungannya sulit, dia telah tumbuh menjadi wanita dengan kepribadian yang positif dan cerah.

Cha Pil-Seung (Lee Sang-Woo) adalah seorang detektif, yang pandai dalam pekerjaannya. Orang tuanya meninggal ketika dia masih muda dan dia kemudian dibesarkan oleh neneknya yang kaya. Meskipun dia populer dengan wanita, dia tidak jatuh cinta pada siapa pun karena trauma dari kematian orang tuanya.

9. Justice
Drama ini bergenre Law, thriller, romance. dibintangi oleh Choi Jin Hyuk, Son Hyun Joo, Nana. drama ini mulai tayang pada tanggal 17 juli -5 september 2019 setiap hari rabu dan kamis pukul 22.00 KST.


Mengisahkan tentang Lee Tae-Kyung (Choi Jin-Hyuk) adalah seorang pengacara bintang dengan tingkat kemenangan terbaik. Dia mampu memenangkan kasus dengan menggunakan logika tajam dan pidato cerdasnya. Lee Tae-Kyung mengumpulkan kekuatan dan kekayaan dengan berurusan dengan klien yang merupakan bagian dari kelas elit. Kasingnya biasanya dirujuk dari Song Woo-Yong (Son Hyun-Joo) yang merupakan pemilik perusahaan konstruksi. Lee Tae-Kyung membuat para penjahat kelas tinggi ini dibebaskan atau setidaknya menerima masa percobaan. Lee Tae-Kyung pertama kali menjadi pengacara untuk membalas dendam untuk adik laki-lakinya, tetapi sejak itu ia menjadi fokus pada uang. Dia berubah ketika dia berurusan dengan serangkaian kasus yang melibatkan aktris yang hilang.

10. Rookie Historian Goo Hae-Ryung
Drama bergenre Historical,comedy romance ini dibintangi oleh Cha Eun Woo dan Shin Se Kyung. mulai tayang pada tanggal 17 juli - 5 september 2019, setiap hari rabu dan kamis.


Mengisahkan tentang di awal abad ke-19. Goo Hae-Ryung (Shin Se-Kyung) bekerja sebagai sejarawan. Sejarawan wanita seperti Goo Hae-Ryung umumnya dipandang rendah karena jenis kelamin mereka. Namun, Goo Hae-Ryung memenuhi tugasnya sebagai sejarawan. Dia terlibat dengan Pangeran Lee Rim.

11. Be Melodramatic
Drama ini dibintangi oleh Chun Woo Hee, Han Ji Eun, Jeon Yeo Bin, Ahn Jae Hong, Gong Myung, Lee Yoo Jin. Bergenre Friendship Comedy Romance. Mulai tayang pada tanggal 26 Juli 2019.


Mengisahkan tentang Im Jin-Joo (Chun Woo-Hee), Lee Eun-Jung (Jeon Yeo-Bin) dan Hwang Han-Joo (Han Ji-Eun) adalah teman terbaik dan mereka semua berusia 30 tahun.

Im Jin-Joo adalah penulis serial drama. Dia mengalami pasang surut emosional. Kepribadiannya agak unik. Meskipun dia adalah penulis serial drama, dia mencoba menulis skripnya dengan gaya sastra. Dia juga bercakap-cakap dengan tas mewah di etalase toko.
Lee Eun-Jung adalah sutradara dokumenter. Dia telah menikmati film dokumenter sejak dia masih kecil. Dia menjalankan perusahaan produksinya sendiri dan dia adalah satu-satunya anggota staf di perusahaan itu. Salah satu film dokumenternya menjadi hit yang tidak terduga.
Hwang Han-Joo adalah kepala tim pemasaran untuk perusahaan produksi seri drama. Dia adalah ibu tunggal. Hwang Han-Joo berjuang untuk menyeimbangkan pekerjaannya dan membesarkan seorang anak.

12. My First First Love 2
Drama yang dibintangi Ji Soo,Jung Chae-Yeon,Jin Young,Choi Ri,Kang Tae-Oh ini bergenre Friendship, comedy romance. Mulai tayang pada tanggal 26 Juli 2019.


Mengisahkan tentang Hubungan antara persahabatan dan cinta.

13. Welcome 2 Life
Drama ini dibintangi oleh Rain dan Lim Ji Yeon, bergenre Law, Romance, Mysteri. mulai tayang pada tanggal 29 juli 2019, setiap hari senin dan selasa pukul 21.00 KST.


Mengisahkan tentang Lee Jae-Sang (Rain) adalah seorang pengacara di JK Law Firm, yang merupakan salah satu firma hukum terbesar di Korea Selatan. Dia adalah pengacara yang sangat baik, tetapi dia hanya peduli untuk menang demi keuntungannya. Suatu hari, dia mengalami kecelakaan mobil misterius dan dia ditarik ke dunia paralel. Di sana, Lee Jae-Sang menemukan dirinya bekerja sebagai jaksa. Dia tegas dalam menjalankan hukum. Dia menikah dengan Ra Shi-On (Lim Ji-Yeon), yang mencintai Lee Jae-Sang dan setia kepadanya. Di dunia tempat Lee Jae-Sang berasal, ia putus dengan Ra Shi-On sepuluh tahun sebelumnya dan Ra Shi-On bekerja sebagai detektif. Lee Jae-Sang berjuang untuk mengatasi dirinya yang berbeda.

14. When the Devil Calls Your Name
Drama ini dibintangi oleh Jung Kyoung-Ho, Park Sung-Woong, Lee Seol, Lee El, mulai tayang pada tanggal 31 juli 2019 setiap hari rabu dan kamis pada pukul 21.30 KST.


Mengisahkan tentang Ha Rib (Jung Kyoung-Ho) adalah penulis lagu yang populer dan dia telah menulis banyak lagu hit. Dia memiliki kekayaan, prestise, dan dia juga menyimpan rahasia. Rahasianya adalah dia bisa menulis lagu-lagu hit, karena dia menjual jiwanya kepada iblis. Iblis adalah aktor top Mo Tae-Kang (Park Sung-Woong). Kontrak Ha Rib dengan iblis akan segera selesai, tetapi ia mengetahui bahwa keberhasilan dan ketenarannya adalah hasil dari mengambil bakat dan kehidupan Lee Kyung (Lee Seol). Ha Rib berjuang untuk memulihkan hidupnya, Lee Kyung dan orang-orang di sekitarnya. Dalam prosesnya, Ha Rib mengakui esensi kehidupan.

15. Moment At Eighteen
Drama yang dibintangi oleh Oung Seung Wu, Kim Hyang Gi, dan Shin Seung Ho ini Bergenre life, School, Youth drama. Mulai tayang pada tanggal 22 Juli sampai 10 september 2019.


Drama ini Mengisahkan Choi Joon-Woo (Ong Seong-Wu) yang berusia 18 tahun telah terbiasa kesepian. Dia tidak pandai mengekspresikan emosinya, tetapi dia memiliki sisi imut. Dia pindah ke sekolah baru tempat dia bertemu Yoo Soo-Bin (Kim Hyang-Gi). Dia adalah murid top, tetapi hidupnya dikendalikan oleh ibunya. Yoo Soo-Bin bermimpi menjadi mandiri. Setelah bertemu Choi Joon-Woo, dia mengalami perubahan kecil dalam hidupnya. Sementara itu, Ma Whi-Young (Shin Seung-Ho) adalah siswa yang tampak sempurna dan lembut, tetapi ia menderita kompleks. Dia bertindak seperti orang yang kuat, tetapi dia benar-benar anak laki-laki berusia 18 tahun yang pemalu. Setelah Choi Joon-Woo pindah ke sekolahnya, hidupnya mulai berubah.

Informasi diatas mungkin saja salah, kami akan segera meralat nya jika ada kekeliruan. Sumber By: Asianwiki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Drama Korea Yang Tayang Bulan Juli 2019"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel