SINOPSIS Drama China 2020 - Skate Into Love Episode 1 PART 2

Sinopsis Skate Into Love Episode 1 PART 2

Tang Xue pergi mandi ke tempat Gym. begitu sampai Tang Xue menggerutu sial karena lampu nya tak nyala. namun Tang Xue masuk saja dan tak menyadari kalau yang dimasuki adalah ruang mandi pria.


selang beberapa saat Yu Bing masuk dengan membawa peralatan mandi. Yu Bing mengklik saklar lampu berkali kali namun tak nyala karena lampu mati. akhirnya Yu Bing masuk saja.

Yu Bing dan Tang Xue mandi dengan bersebelahan bilik. Baik TangXue dan Yu Bing sama sama menyadari kalau disebelah nya ada seseorang yang mandi namun keduanya tak menyadari kalau seseorang disebelah nya adalah wanita ataupun pria.



disaat mandi tak sengaja Tang Xue kentut. Tang Xue senyum senyum sendiri. sementara Yu Bing sedikit aneh karena sangat bau sekali. tapi Yu Bing biasa saja karena sesama pria pasti hal yang biasa. kemudian Yu Bing sadar ternyata tak membawa sampo.


"hai bro..pinjami aku sedikit sampo,aku lupa membawa"ujar Yu Bing santai.

sontak Tang Xue merasa kaget karena ternyata seseorang disamping nya adalah pria. Tang Xue sedikit berjingkat sampai menjatuhkan sabun dan menggelinding ke bilik Yu Bing. Yu Bing juga kaget karena yang diminta sampo bukan sabun. lalu Yu Bing menendang nya pelan dan menegaskan kalau yang diminta sampo bukan sabun. dengan gugup Tang Xue memberikan sampo lewat atas bilik.

"bro..kau jurusan apa? sampai begitu larut mandi?"tanya Yu Bing santai.



Tang Xue yang masih gugup dan juga bingung hanya bisa diam tak bergerak. belum juga dijawab Tang Xue, Yu Bing sudah berkomentar lagi kalau sampo nya harum sekali seperti sampo cewek, bahkan Yu Bing juga menyindir apakah butuh makanan bergizi agar bisa mencerna dengan baik (kentut).




Tang Xue yang sangat gugup memilih menyudahi mandi nya dengan berjalan pelan pelan keluar dengan menutup kepalanya pakai ember. bahkan TangXue tertangkap CCTV dengan menggunakan tudung ember, namun penjaga CCTV tertidur.



Yu Bing yang tak menyadari terus mengoceh sembari mengembalikan sampo. tapi sama sekali tak ada jawaban. akhirnya Yu Bing mengintip ke bilik samping dan ternyata sudah tak ada orang, bahkan Yu Bing merasa aneh karena air kran sampai tak dimatikan.

usai mandi Yu Bing tak sengaja menemukan ID Card dan pakaian dalam terjatuh. Yu Bing merasa aneh melihat ID card bertuliskan 'Tang Xue'.


kembali keasrama Tang Xue cepat cepat kembali tidur dengan gugup. Meng Huan menanyai Tang Xue kenapa mandi nya begitu cepat. dengan sedikit gugup TangXue menjawab baik baik saja dan akan segera tidur.



pagi nya ketika membuka mata Tang Xue dikejutkan teman sekamar nya yang satu lagi di samping ranjang nya. teman Tang Xue yang sedikit pemalu memperkenalkan diri karena semalam tak sempat mengenalkan diri,nama nya Ye Liuying dari jurusan filsafat. lalu keduanya saling berjabat tangan. melihat sepatu skate tergantung diranjang Tang Xue, LiuYing bertanya apakah Tang Xue dari jurusan olahraga? Tang Xue tersenyum menjawab dari jurusan kedokteran hewan. mendengar itu Liu Ying yang tadinya pemalu langsung bereaksi berlebihan menjelaskan segala sesuatu dengan gaya filsafat nya, sampai membuat Tang Xue mengangguk angguk aneh.



selang beberapa saat Meng Huan datang membawa setumpuk kotak. Tang Xue mengeluh apakah Meng Huan kuat membawa kotak sebanyak itu sendirian. Meng Huan menjawab kalau tadi ada orang baik hati membantunya. Liuying mengeluh kenapa dia tak pernah bertemu orang baik? lalu Meng Huan memberi beberapa tips jika Liuying sedang diluar bertemu dengan pria entah itu jelek atau tampan, kurus atau gemuk, tingggi atau pendek maka liuying hanya cukup memanggil nya 'hai tampan' nanti pasti orang itu akan jadi baik. kalau tak percaya Liuying coba saja.


Tang Xue yang juga mendengar percakapan Liuying dan Meng Huan langsung mempraktekkan dengan menelepon Zhen Yu. namun Zhen Yu dipanggil seperti itu justru aneh dan takut, dia mengatakan kalau dia salah sudah minta maaf dan sebaik nya master Tang memanggil Xiao Yu saja,atau kalau tidak panggil bodoh saja. Tang Xue tak berekspresi lalu menyuruh Zhen YU membawakan nya makanan dan antar ke depan kelas nya.



dan Zhen YU pun menurut, dia sudah menunggu TangXue didepan kelas Tang Xue dengan menenteng makanan. Meng Huan yang satu fakultas dengan Tang Xue bertanya apakah pria ini pacar Tang Xue. belum juga Tang Xue menjawab Zhen Yu menyuruh Meng Huan mendekat lalu menjawab:"apakah aku buta?"



Meng Huan langsung tersenyum membuat Zhen Yu terpana melihat senyuman Meng Huan. namun keterbengongan Zhen Yu dihentikan Tang Xue dengan menendang bok*ng Zhen Yu karena sudah mengejek nya. tapi Zhen Yu justru membisiki Tang Xue dengan bertanya apakah Meng Huan teman sekamar Tang Xue? Tang Xue yang merasa aneh balik bertanya kenapa? Zhen Yu mengaku kalau hatinya meledak dan ini menandakan cinta pada pandangan pertama. Tang Xue melototi Zhen Yu kemudian mengajak Meng Huan segera masuk.



Yu BIng ke ruangan manager Ma atas panggilan Manager Ma. Yu Bing bertanya ada apa? Manager Ma menjawab kalau dia mencarikan asisten untuk Yu Bing. Yu Bing yang malas sekali langsung berkata tak perlu karena sudah berulang kali mengatakan tak butuh asisten. namun manager Ma tetap memaksa dan meminta Yu Bing melihat nya sebentar saja lima menit. akhirnya Yu Bing menyetujuinya.


Manager Ma menjelaskan satu persatu formulir dari calon asisten, mulai dari gadis yang cantik, pandai bela diri bahkan bisa dijadikan pengawal sekaligus,tapi jawaban Yu Bing datar datar saja. lalu formulir bagian Tang Xue diskip oleh Manager Ma karena pasti tak layak menurut Yu Bing.


tapi Yu Bing justru fokus pada nama di formulir itu. 'Tang Xue' nama itu cukup membuat Yu Bing penasaran. muncul bayangan Yu Bing kecil disamping Yu Bing mengatakan "itu dia". Yu Bing besar menggerutu kalau dia tak ingin bertemu dengan orang ini seumur hidupnya.

"tidak..ini kesempatan sekali seumur hidup"kata Yu Bing kecil.


dan itu membuat Yu Bing yakin dan mengatakan ke manager Ma kalau dia ingin Tang Xue yang jadi asisten nya. manager Ma tak yakin karena Tang Xue dari jurusan dokter hewan apa yang bisa diandalkan dari ini? Yu Bing hanya menjawab kalau dia hanya ingin Tang Xue.


Tang Xue sedang dikelas diajar oleh dosen Zhuo yang terkenal sangat seram. Meng Huan juga memberi tahu kalau Tang Xue tak boleh terlambat atau melewatkan kelas dosen ini. karena terus berbincang dosen Zhuo menunjuk Tang Xue untuk berdiri karena sepertinya ada yang ingin dikatakan.
"saya dipindahkan kesini"ujar Tang Xue.

"Oh apa impian kamu sebelum nya"tanya dosen lagi.


bayangan Tang Xue langsung ke skating. lalu Tang Xue balik bertanya apakah Dosen Zhuo mau jawaban jujur atau tidak? DosenZhuo menjawab tentu kejujuran.

"saya berharap bahwa saya tidak harus pergi kekelas, mengejakan PR,atau mengambil tes untuk lulus dengan sukses"tegas Tang Xue yang diikuti tertawa kecil para mahasiswa lain nya.


dosen Zhuo menyuruh Tang Xue duduk kembali sambil menyindir kalau sebenarnya dia juga ingin tak mengajar tapi juga ingin mendapatkan gaji.

"oh ya siapa namamu?"tanya Dosen.

"Tang Xue"

"Ok..kamu harus selalu mengikuti kelas ku dan akan memberikan kuis pertama untuk mu"tegas dosen membuat Tang Xue nyengir.


sebelum memulai kelas dosen menjelaskan kalau seseorang harus memiliki mimpi dan hasrat. karena jika manusia tak memiliki itu maka sama saja seperti mayat berjalan. dan penjelasan itu cukup membuat TangXue murung.



saat pelajaran di mulai TangXue justru membuka ponsel nya tentang skating, TangXue membatin kalau skating bagi nya sekarang bukan lah karir tapi hanya sekedar hobi.


begitu usai kelas. Zhen YU sudah menunggu TangXue dan Meng Huan diluar kelas. Zhen Yu dengan semangat memberi tahu tranding topic kampus yaitu ada wanita cabul yang semalam menyerang Dewa Es (Yu Bing), bahkan ada video nya. Tang Xue langsung merebut ponsel Zhen Yu, dan begitu di zoom ternyata memang gambar Tang Xue sedang berlari bertudung ember. Meng Huan berkomentar 'sangat cab*l'. Tang Xue mengembalikan ponsel Zhen YU dan meminta jangan menyebarkan gosip tak jelas karena bisa saja itu hanya seorang pejalan kaki.



"mana mungkin orang lewat akan sangat panik berlarian di tengah malam"ujarZhen Yu.

"hei master Tang.. bukankah kamu semalam juga mandi disana? apakah kamu tak melihatnya?"sahut Meng Huan, Tang Xue hanya diam kebingungan. sementara Zhen Yu masih berkomentar kalau sepertinya dia pernah melihat seseorang berlari dengan gaya seperti itu. tak ingin tertuduh Tang Xue mengaku kalau semalam dikamar mandi wanita, dan untuk Zhen Yu pasti salah ingat.

Diarah berlawanan terlihat Zhou Ran mahasiswi anggun yang sedang memperhatikan Tang Xue dan kedua teman nya, dalam batin nya:"dia benar benar kuliah di LUU, sungguh musuh yang tak bisa diabaikan".



Tang Xue berjalan sambil meleak leokan tubuh nya seperti model. dikejauhan ZhouRan masih membatin sinis:"dia mencoba meniru caraku berjalan,sungguh memalukan,kamu tak akan bisa meniru setengahpun dari keanggunanku walaupun kau belajar 500 tahun". setelah itu Zhouran beranjak pergi.

sesaat kemudian TangXue sangat bersemangat karena menerima sms dari Manager Ma yang mengatakan kalau Tang Xue diterima sebagai asisten dan untuk mengkonfirmasi Tang Xue harus segera datang ke tempat Gym LUU.



Tang Xue menemui manager Ma, dan manager Ma mulai menjelaskan tentang tim hockey. saat berbincang Tang Xue penasaran tentang seorang wanita cab*l apakah manager Ma sudah menangkap nya? dengan santai manager Ma menjawab kalau penggemar ICe God memang dari segala jenis, lagipula Ice God tak begitu yakin melihat nya, jadi dia tak terlalu mempermasalahkan nya. Tang Xue langsung menghela nafas lega. lalu bertanya kenapa manager Ma memilih nya sebagai asisten? kan banyak yang melamar? dengan kemayu manager Ma beralasan kalau Tang Xue kan pernah bermain skating jarak pendek, jadi pasti Tang Xue akan sedikit lebih mengerti tentang kebiasaan Ice God (dewa Es).


setelah membawa Tang Xue masuk untuk tanda tangan kontrak manager Ma langsung mengirim pesan ke Yu Bing kalau Tang Xue hampir tanda tangan.


sementara Tang Xue membuka buka kontrak kerja, manager Ma menjelaskan kalau sebenarnya pekerjaan ini cukup mudah karena selain melakukan pekerjaan kecil Tang Xue hanya akan mengatur jadwal ice God,dan disamping itu Tang Xue akan mendapatkan gaji 2 kali lipat kerja paruh waktu. TangXue langsung tersenyum. kemudian TangXue mulai membolak balikkan lagi surat kontrak namun ketika dia hendak membaca nya manager Ma terus menyela dengan membicarakan kalau pekerjaan ini sebenarnya sangat lah mudah, dan manager Ma langsung menunjukkan halaman kontrak terakhir karena surat kontrak isinya hanyalah soal gempa bumi dan tsunami,pasti TangXue sangat bosan. Tang Xue mengangguk angguk saja. kemudian manager Ma menyodorkan pulpen.


sebelum tanda tangan Tang Xue bertanya apakah benar dia bisa berseluncur dengan gratis? "tentu saja"jawab manager Ma senyum senyum. dan TangXue sudah siap tanda tangan lagi membuat manager Ma sedikit gugup, ternyata Tang Xue masih mengajukan pertanyaan lagi yaitu kalau dia punya 2 teman lagi apakah bisa manager Ma mempertimbangkan nya? Manager Ma mengiyakan saja, kenapa tidak asal mereka bisa berseluncur.
Tang Xue berterimakasih dan langsung tanda tangan.



ditempat Gym Yu Bing menerima sms dari manager Ma kalau sebentar lagi asisten nya akan datang. Yu Bing tersenyum sinis. dan sesaat kemudian Tang Xue masuk.

"halo..aku Tang Xue"sapa Tang Xue pada Yu Bing yang membelakanginya.

"apakah kamu asisten baruku?"

"iya"


Yu Bing langsung balik menghadap Tang Xue. keduanya saling menatap. YU Bing dengan tatapan tajam, sementara TangXue sedikit aneh karena seperti pernah melihat nya begitu akrab. hingga kemudian Tang Xue mengenali Yu Bing dengan tanda luka dibawah mata Yu Bing.



"Li Yu Bing..ini benar kamu Li Yu Bing?"sapa TangXue tersenyum namun Yu Bing masih terdiam sinis.



Bersambung Episode 2

masa Kecil Yu Bing Dan Tang Xue



saat itu Yu Bing kecil sedang duduk sendiri, TangXue datang dengan menunjukkan ulat kecil ditangan nya. Yu Bing yang geli dan takut langsung berlari, TangXue mengejarnya dan mengatakan kalau dia sudah membuang ulat nya jadi jangan berlari lagi.



namun Yu Bing terus berlari hingga dia tersandung akar rumput, membuat nya terjatuh dan membuat luka dibawah mata kanan nya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2020 - Skate Into Love Episode 1 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel