-->

SINOPSIS Drama China 2020 - Skate Into Love Episode 1 PART 1

Sinopsis Skate Into Love Episode 1 PART 1


Dimulai dari sebuah Final Turnamen Kompetisi skating putri jarak pendek. terlihat skater bernama Tang Xue sudah bersiap di arena dengan sorak sorai pendukung nya. keempat atlet sudah dengan posisi bersiap untuk meluncur, 'Doorr' wasit memulai tembakan nya pertanda keempat atlet mulai berseluncur.



terlihat Tang Xue selalu memimpin pertandingan, walaupun ditengah tengah Tang Xue tersalip, namun pada akhirnya Tang Xue lah yang sampai di awal garis finish. Sorak sorai penonton langsung bergemuruh bahagia melihat TangXue juara.


Tang Xue naik podium sebagai juara pertama, seseorang mengalungkan medali emas dileher Tang Xue.
"Tang Xue, kamu tampil baik hari ini, teruslah berlatih, kamu pasti bisa masuk tim nasional"ujar seorang pria itu.

mendengar itu Tang Xue tersenyum bahagia sembari melambai lambaikan tangan ke penonton.
namun tiba tiba senyuman nya menghilang, tepukan dipipi nya membangunkan mimpi nya.



"Master Tang, Master Tang.."bisik Zhen Yu teman akrab Tang Xue. kedua nya didalam bis hendak kembali ke universitas LUU (Lingcheng University Union). sembari celingukan memperhatikan penumpang lain nya, Zhen YU membangunkan Tang Xue. Tang Xue justru kesal karena Zhen Yu membangunkan mimpi nya yang indah.

"apakah kamu kentut?"tanya Zhen YU sembari menutup hidung nya tak enak.


Tang Xue yang baru menyadari nya mengatakan dengan santai kalau ini gara gara ayah nya yang bersikeras memberinya makan troters babi rebus dan kedelai, jadi ini bukan lah salahnya jika perut nya memberi reaksi kimia seperti ini. Zhen Yu hanya senyum sembari menutup kedua hidung nya dengan Tisu.


Tang Xue tak terima ditertawai Zhen Yu, dia berkata apakah Zhen Yu rindu dipukuli nya karena lama tak jumpa? Zhen Yu justru tersenyum sembari menjawab kalau dia datang jauh jauh sengaja untuk mengantar master Tang ke universitas. Tang Xue menggerutu percaya dan terimakasih karena Zhen Yu mahasiswa baik jurusan kedokteran telah mengantar nya.

Zhen Yu menambahkan tak peduli dari jurusan apapun dia akan tetap mengikuti master Tang kemanapun pergi. Tang Xue tersenyum malah mengajak Zhen Yu pindah saja ke departemen kedokteran hewan bersama nya, toh menyelamatkan manusia dan hewan sama saja. Zhen Yu menjawab kalau dia ingin jadi dokter hebat seperti ibu Tang Xue.




percakapan keduanya terhenti ketika ada siaran berita di tv, menyiarkan tentang Wu Dajing, atlet skating pria yang menjadi juara dunia mewakili china, Wu Dajing memberikan pidato motivasi kalau setiap atlet memiliki saat saat kemunduran jadi jangan pernah berhenti bermimpi, pasti nanti akan berdiri di podium sebagai juara.

melihat siaran itu Zhen Yu bertanya ke Tang Xue bukan kah dulu Tang Xue pernah berlatih skating? seolah malas menanggapi TangXue langsung menggunakan headset nya sembari melihat kearah luar jendela.
"Ya..tetapi hanyalah orang orang yang bertahan sampai akhir yang bisa melewati garis finish"dalam hati TangXue.


setelah berita Wu Dajing, beralih ke berita Turnamen Ice Hockey antara tim Xdragon dari LUU dan Red Beard dari Qingcheng university. namun Tang Xue malah memejamkan matanya.


Di sebuah pertandingan ice Hockey terlihat pria tampan Li Yu Bing sedang bermain dengan serius, sembari diteriaki sorak sorai penonton yang mendukung nya. dan tak berselang lama tim Xdragon yang juga tim Li Yu Bing berhasil memasukkan kepingan ke gawang lawan. semua langsung bersorak senang karenanya.

Li Yu Bing dan teman teman nya saling Toss, Shijia teman Yu Bing memuji permainan Yu Bing sangat bagus sekali dan dia hampir tak percaya ice Hockey jadi sepopuler ini, dan ini hanya karena semua nya ingin melihat Yu Bing (dewa Es). Yu Bing dengan santai meminta teman nya untuk fokus saja bermain.



terlihat dibangku penonton seorang manager tim Xdragon memuji kinerja Yu Bing dengan seseorang. seseorang itu juga memuji YU Bing kalau kinerja tim Xdragon tergantung pada Dewa Es (Yu Bing). pria itu bertanya ke manager bagaimana tentang pencarian asisten untuk Yu Bing yang dibicarakan tempo hari. manager Ma menjawab kalau dia sudah mencarikan 100 kandidat asisten tapi selalu ditolak Yu Bing, tapi manager Ma meminta pria itu untuk tak khawatir tentang ini karena dengan kepopuleran Yu Bing maka akan sangat mudah saja baginya mencari asisten.

pertandingan masih berlanjut, dan kurang 5 detik namun pada akhirnya Yu Bing berhasil memasukkan kepingan ke gawang lawan. pelatih dan penonton bersorak untuk kemenangan Yu Bing dan Tim nya.

diakhir pertandingan tim lawan yang kalah tak terima hingga sengaja berjalan sambil menyodok Jiang Shijia. melihat teman nya tersodok, Yu Bing langsung melayangkan pukulan pada orang tersebut.



Tang Xue dan Zhen Yu sudah sampai di LUU, terlihat banyak mahasiswa baru seperti mereka sedang berseliweran. saat berjalan Tang Xue tak sengaja melihat brosur yang dibagikan tentang perekrutan asisten atlet, Tang Xue tertarik langsung bertanya kemanager Ma yang kebetulan juga disitu. Tang Xue bertanya bagaimana cara nya mendaftar? Manager Ma bertanya apakah mereka mahasiswa baru? Tang Xue dan Zhen YU langsung mengiyakan.


Manager Ma tak percaya karena mana mungkin mahasiswa baru bisa bekerja paruh waktu apalagi di posisi ini? dengan tersenyum TangXue bertanya kenapa? apakah karena manfaat nya bagus?

"tentu saja selain manfaat nya bagus, kalian akan sering bertemu dengan Tim hockey kami"jawab Manager Ma dengan sedikit kemayu. "apakah kalian tau Tim IceHockey?"tanya Manager Ma lagi.

keduanya kompak bergidik linglung.


Manager Ma langsung tersenyum bangga sembari menjawab kalau semua pria tampan diuniversitas ini berkumpul di Tim itu. Tang Xue ikut tersenyum berkata:"berarti aku tak memiliki kesempatan".

"jangan berkecil hati, tapi apakah kamu mengerti cara berseluncur di es?"tanya Manager Ma.

Tang Xue hanya tersenyum bangga, sementara Zhen Yu menjawab kalau Tang Xue tak hanya pandai berseluncur tapi Tang Xue juga pernah menjuarai skating jarak pendek di Hucheng bahkan Tang Xue juga pernah bertemu dengan Gubernur kala itu.


kemudian Manager menyuruh Tang Xue segera mengisi formulir jika ingin mendaftar, disaat Tang Xue mengisi formulir, manager Ma bertanya apakah Tang Xue tak berseluncur lagi,kan kala itu Tang Xue sangat hebat? Tang Xue hanya tersenyum sembari menjawab kalau dia kan sibuk sekolah. Zhen Yu menyela kalau Master Tang tak menyombongkan diri, walaupun dia tak berseluncur lagi tapi dia sangat hebat dalam berseluncur. Tang Xue hanya tersenyum begitupun Manager Ma.


usai mengisi formulir, Zhen Yu mengantar Tang Xue kedepan asrama putri, sebelum berpisah Zhen Yu menggoda Tang Xue untuk mengenalkan nya dengan teman sekamar Tang Xue yang cantik. Tang Xue justru memukul Zhen YU untuk segera kembali saja.


Tang Xue memasuki kamar asrama nya, dan ternyata didalam sudah ada Meng Huan teman Tang Xue, Meng Huan langsung menyambut Tang Xue dengan memeluk nya, Meng Huan mengaku sangat merindukan Tang Xue dan dia sengaja datang lebih awal untuk membersihkan kamar asrama untuk Master Tang. Meng Huan juga menunjukkan beberapa binatang seperti tikus,iguana dan tarantula, apakah Tang Xue menyukainya? Tang Xue tak percaya ternyata selera Meng Huan sangat aneh juga. Meng Huan tersenyum mendengar nya.


kemudian Tang Xue menceritakan tadi saat masuk dia mendaftar club Ice, apakah Meng Huan mau ikut? karena kehidupan kampus yang indah itu dimulai dari bergabung dengan club. Meng Huan mengangguk angguk tersenyum.


Li Yu Bing baru saja selesai latihan, di koridor dia menatap poster Xu Feng atlet ice Hockey, dalam hati Yu Bing berkata kalau dia sangat mengidolakan Xu Feng dan dia berharap suatu saat bisa menjadi seperti Xu Feng, bisa menunjukkan begitu kuatnya tim Hockey dari Tiongkok.

dan kebetulan Xu Feng tengah berjalan dengan ketua dari arah berlawanan. Yu Bing sangat terkejut. Yu Bing menyapa "Ice God kanapa anda bisa disini?".



ketua menjawab kallau dia yang mengundang nya. kemudian ketua memperkenalkan YU BIng ke Xu Feng kalau Yu Bing termasuk atlet nya yang menonjol, dan disebut dewa es juga seperti Xu Feng. Yu Bing langsung menjawab kalau dia tak berani menyebut dirinya dewa es jika dihadapan Xu Feng. Xu Feng kan atlet pertama yang masuk KHL(liga hoki kontinental). Xu Feng langsung tersenyum dan kedua nya saling berjabat tangan.

Xu Feng tersenyum memuji tadi melihat pertandingan Yu Bing dan permainan Yu Bing cukup bagus. Yu Bing berterimakasih, dia mengaku kalau sebenarnya Xu Feng adalah idolanya dan juga tujuan nya menjadi seperti Xu Feng untuk membawa kehormatan negara.


sembari tersenyum Xu Feng berkata:"wahh..kau cukup punya ambisi, tapi sebagai senior aku harus tetap mengingatkan mu kalau mimpi seseorang selalu indah,tetapi dalam perjalanan untuk memenuhi impian, itu sulit atau bahkan sangat kejam".

Yu Bing langsung menunduk malu. Xu Feng bertanya "kau tak menyusut kembali kan?" Yu Bing balik bertanya apakah dulu Xu feng juga seperti nya saat ini? Xu Feng tertawa menjawab kalau dalam kamusnya tak akan ada kata menyusut.

"kalau begitu kita gunakan kamus yang sama"tegas Yu Bing.


Xu Feng senang dan mengingatkan Yu Bing sekali lagi, kalau kedepan nya kesulitan apapun yang terjadi jangan mundur, bertahan sampai akhir maka kesuksesan pasti akan datang. Yu Bing mengiyakan dan janji dia pasti akan bisa masuk KHL seperti Xu Feng. Xu Feng tersenyum akan menunggu Yu Bing. kemudian ketiganya saling berpamitan untuk melanjutkan aktivitasnya. sebelum pergi Xu feng memberi semangat ke Yu Bing.

"Li Yu Bing..semangat"ucap Xu Feng. Yu Bing pun membalas dengan memberi semangat juga ke Xu Feng.


Dikamar nya TangXue bertanya ke Meng Huan bukankah ada teman satu lagi dikamarnya ini? Meng Huan menjawab iya namanya li Huiying jurusan filsafat tapi belum datang. kemudian Tang Xue berkata kalau mau mandi. Meng HUan memberitahu Tang Xue kalau mau mandi sekarang belum bisa karena tadi sudah diinformasikan saluran air nya dikamar ini rusak sampai besok. Tang Xue menggerutu tak mungkin bisa tidur dengan kondisi sebau ini. lalu Meng Huan menyuruh TangXue untuk mandi saja di tempat Gym sekolah. Tang Xue tak keberatan dan akan mandi segera di tempat Gym.


Yu Bing menemui teman nya Jiang Xijia diklinik sekolah. Yu Bing dengan antusian menceritakan kalau dia baru saja bertemu idolanya. Jiang Xijia sangat terkejut bahkan sampai ingin melihatnya juga. Yu Bing menghalanginya karena percuma Xu Feng sudah pergi. Jiang Xijia sangat menyesal.

lalu Yu Bing memberitau Jiang kalau dia tak berhasil menemukan gigi jiang. dokter klinik menyahut kalau dia menemukan gigi Jiang di gusi Jiang. Yu Bing penasaran kemudian mengintip gigi Jiang dengan sangat dekat. Jiang malah bercanda dengan bertanya apakah dia tampan. Yu Bing menjawab asal kalau Jiang sangat tampan apalagi kalau gigi nya hilang lagi lima.

"apakah kau baik baik saja? untuk menyelamatkan ku ini gigi kedua mu kan?"tanya Yu Bing serius.


Jiang menjawab santai kalau dia baik baik saja, bahkan Yu Bing malah diakhir pertandingan malah memukul seseorang. Jiang memegangi dagu Yu Bing yang juga terluka, apakah Yu Bing baik baik saja? Yu Bing meyakinkan kalau dirinya baik baik saja, bahkan lawan nya tadi yang lebih buruk. Yu Bing juga bercanda kalau Jiang harus lebih berhati hati jangan sampai kehilangan gigi lagi, karena nanti gimana jika gigi Jiang habis dan Wei Wei pulang. Jiang tersenyum dan tak bisa membiarkan gigi nya habis. lalu Yu Bing berpamit untuk kembali dan mandi. Jiang berteriak mengingatkan Yu Bing kalau lampu nya mati. namun Yu Bing tak mendengar nya dan sudah menjauh.


Bersambung Episode 1 PART 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2020 - Skate Into Love Episode 1 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel